alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
04-12-2018 19:02
Berkarya: Ideologi Kami Adalah Soeharto
Berkarya: Ideologi Kami Adalah Soeharto
Jakarta - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin mengaku tak tahu ideologi Partai Berkarya. Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso menegaskan ideologi partainya adalah pemikiran yang dilahirkan Soeharto.

"Tadi Cak Imin menanyakan ideologi Partai Berkarya apa. Ideologi kami tanpa tedeng aling-aling adalah Pak Harto, yang kami simbolkan," kata Priyo dalam acara Hari Antikorupsi Sedunia di Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto. Jakarta, Selasa (4/12/2018).

Selain itu, Priyo mengklaim Soeharto memiliki elektabilitas lebih tinggi di antara Presiden RI sebelumnya. Dia menegaskan Berkarya tidak ragu mengakui Soeharto sebagai simbol partainya.

"Malah hasil penelitian di hasil terbesar paling dicintai rakyat siapa? Soeharto. Kemudian Sukarno, kami jadi tidak ragu kalau kami deklarasikan ideologi kami yang kami pasang di baliho, billboardadalah Pak Harto. Jadi kita nggak ragu lagi pasang itu di berbagai lini," tegas Priyo.

Baca juga: Bicara Integritas Parpol, Cak Imin Singgung Ideologi Berkarya


Dia juga menyebut sosok Soeharto lebih banyak diterima masyarakat. Dia juga mengklaim banyak pencinta Soeharto yang tidak terima Presiden ke-2 itu dituduh dengan hal yang tidak-tidak.

"Kami dari Berkarya militansi penggerak kami mesin kami menjadi mesin yang tergerak dengan hebat, ketika tudingan-tudingan bermunculan akhir-akhir ini. Kami tetap yakin Pak Harto dikenal, orang yang jujur akan mengatakan Pak Harto adalah pemimpin yang tegas tumpas PKI yang ada di Indonesia," pungkasnya.

Baca juga: Tim Jokowi: Tak Mungkin Basarah Hoax Sebut 'Soeharto Guru Korupsi'


Sebelumnya, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin, menyinggung ideologi Partai Berkarya. Dia mengaku tak tahu ideologi apa yang dianut Berkarya.

"Kalau PKB ideologinya NU, PDIP Soekarno, saya nggak tahu kalau Partai Berkarya ini ideologinya, Pak Harto atau apa, terserah, yang jelas ada idea yang mengikat seluruh sistem integritas partai dalam satu cita-cita," ujar Imin ketika memberikan sambutan. (zap/idn)

https://m.detik.com/news/berita/d-43...dalah-soeharto

Ternyata kampret ngidolain soehartoemoticon-Big Grin
Berkarya: Ideologi Kami Adalah Soeharto
emoticon-Ngakak

Upeti terbesar dari asiaemoticon-Embarrassment
Diubah oleh albetbengal
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor Hansip
05-12-2018 10:33
Balasan post filusufkacang
Quote:Original Posted By filusufkacang


Ya gue kasih data terus elu konter sama bacot doang gitu?

Emang bener kata si gip.. Ga ada nastam yg ga dungu..

Tong, 20 tahun itu setara 4 periode.. Masih aja ngeles baru merdeka.. Pantesan negara ini ga maju2, ada presiden yg selama 20 tahun mengunci rapat negara ini dari kemajuan.. Masa selama 20 tahun, keran investasi itu baru di buka di jaman Suharto? Presiden sebelumnya ngapain aja? Sibuk propaganda? Koar2 ganyang malaysia, ganyang ini, ganyang itu? emoticon-Cape d... (S)

Pertumbuhan ekonomi lambat, masa selama 20 tahun jabat.. APBN indo cuman - 1,5 T? Hyper inflasi 600%.. Bayangkan, barang yg harga 1000 naik jadi 600 ribu di masa itu.. Bener2 menuju kebangkrutan negara ini kalo ga di kudeta sama suharto.. emoticon-Cape d... (S)

Udh gitu masih aja ada yg muja-muji era sukarno..

Dia pahlawan kemerdekaan, oke gue setuju.. Kita patut berterima kasih utk itu..

Tapi ya sudah, sampe di situ aja.. Ga ada lagi nilai lebihnya di jaman die..

Apa2 serba susah, negara ketinggalan.. emoticon-Cape d... (S)

Gue dukung partai siapa tolol? Asal lu tau suharto itu identik sama golkar..

Lu lagi caci maki golkar? Inget lu cebong, golkar itu skrg junjungan elu..

Nastak goblok... emoticon-Cape d... (S)

Udh ga ush lu quote2 lagi.. Dari dulu kerja lu bacot doang.. Ga pernah lawan pake data.. emoticon-Cape d... (S)


goblok
samakan yang baru merdeka dengan yang sudah stabil

sama sama 4 periode gitu?

pantes saja idolakan soeharto
karena sama kali ya

katakan tidak padaHAL korupsi

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.