Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
Lapor Hansip
03-12-2018 01:44

Tangga Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini

Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini


Setiap tanggal muda gak tau kenapa gitu, tiba2 langit berubah menjadi cerah ceria, tetangga jadi pada diem, para mantan langsung mendekat, pokoknya gitu dah, hari dimana lu orang berasa terlahir kembali. Ya iyalah, namanya juga abis gajian.
Kalo baru gajian emang berasa senyam senyum kegirangan. Tapi nih lu orang harus pinter2 make uang gajian, bisa2 gaji yang baru lu dapet belum sampe sehari udah tinggal kenangan, karna apa ?? karna pada dasarnya, gaji itu diibaratkan kaya 5 hal ini

Quote:
Quote:
1. Kang listrik
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini

Lu orang pasti pernah kedatengan petugas PLN di rumah, biasanya dia dateng buat ngecek meteran terus dicabut lagi, sama persis kan kaya gaji lu baru dateng, udah pergi lagi. Cepet banget kan perginya, padahal cuma dipake buat bayar tagihan, traktir temen, sama belanja di mal doang,


Quote:
2.Tetangga baru
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini

Punya tetangga baru tuh pastinya belum akrab2 banget sama lu, jadi wajar aja kalo dia lewat depan rumah jarang mampir, cuma lewat aja, lewat aja gitu sama kaya gaji lu, kalo keblinger sama satu barang, yang gak ada gunanya, yaudah jadinya gaji lu cuma numpang lewat aja.


Quote:
3. Batre HP Boros
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini

Ngeselin kan punya hp batre nya boros, jadinya lu orang ke mana2 harus bawa powerbank atau cari colokan. Itu baru batre yang boros, gimana kalo gaji lu juga boros. Perasaan baru pegang duit banyak , kenapa udah abis aja, heran gw.


Quote:
4. Mantan juga termasuk
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini

Ini yakin mau dijelasin, janji nih lu orang jangan nangis kalo gw jelasin, jadi gaji itu juga ibarat mantan, kenapa bisa begitu ??karna mantan dan gaji sama-sama suka menghilang begitu saja pedih nya lagi dia pergi pas lagi sayang2 nya, kalo gaji yang udah pergi gak mungkin bisa kembali lagi, tapi kalo mantan, mungkin bisa ketemu lagi, tapi dia udah sama pacar barunya,,, mampus


Quote:
5. Menstruasi
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini

Emang ada persamaannya juga menstruasi sama gajian ?? Ada juga lah. Menstruasi kan biasanya dateng sebulan sekali, sampe sini paham kan.
Dan biasanta terjadi selama seminggu, sama banget kan kaya gaji lu orang ditunggu sebulan, abisnya cuma seminggu Lu orang pernah ngalamin gak kaya gitu? Gw sering



Itu sih menurut gw, gaji itu ibarat kaya diatas, kalo gak perlu2 banget mending ditabung aja, serius ditabung, daripada nyesek baru gajian tapi besok nya udah tinggal kenangan !!

Quote:
photo by google and instagram
sisanya gaji sendiri eh bukan pemikiran sendiri

Diubah oleh wanimatihh
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Tanggal Muda Nih .. Gaji Lu Apa Di Ibaratkan Seperti Ini
04-12-2018 07:05
iya gan
1 0
1
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia