alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
21-11-2018 16:26
Quote:Original Posted By kingoftki
kagak berani nembak mati bule australia.

Tahun 2015 udah gan 2 orang anggota dari Bali Nine ini.
Emang sih tapi yang ditembak mokat cuma 'godfather'-nya kelompok ini doang..
emoticon-Om Telolet Om!
Quote:Original Posted By dwikiskunk
seharusnya gak ada remisi bagi napi narkoba jumlah gede kayak gini. Pas banding kasasi kok kayak lemah juga hakimnya ya

Yang lebih malu-maluin lagi waktu dulu Corby ditahan 20tahun penjara tapi malah dapet grasi bebas emoticon-Jempol
1
profile picture
kaskus addict
21-11-2018 16:28
tahun 2015 yang ditembak cuma warganegara australia tapi imigran. yang bule kagak.
profile picture
kaskus maniac
21-11-2018 17:21
kalo gak salah efeknya kita dapat hibah pesawat angkut militer dr ausi dulu
profile picture
kaskus addict
21-11-2018 17:29
nah itu berarti kita boneka masih takut dg negara barat
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.