Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
30-10-2018 08:49

salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?

gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan supaya makin yakin aja gan 😁

nah disini aku kecewa dong sama dia, aku udah sayang banget sama dia, dia kyak gamau kasih kejelasan,aku minta putus dong.

dia bilang akutu cuman mau enaknya gamau ikutin prosesnya dia jadi marah banget sama aku, sampe ngatain aku gapunya otak, sampahlah.
dia jadi yang kayak emosi banget sama aku gan.

nah dia itu nyalahin aku terus 😭 padahal disini menurut aku dia yang gapernah mikir gan .
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
31-10-2018 03:14
Lah ko dikatain gitu ?? berarti dia ga sayang ama sist ? cowo kok ga punya otak ?? cari aja yg laen sist,, udah kasar,, ga jelas juga serius ga nya
Diubah oleh furukatshu7000
0 0
0
profile picture
newbie
01-11-2018 08:27
iya dia nyuruh nyari yang lebih pasti, tapi dia ngatain ngatain aku katanya gamau ngikutin proses yang rumit. katanya dia masih sayang. dan kok dia yang jadi benci sama aku 😢
0
profile picture
kaskus addict
07-11-2018 16:46
makanya cari aja yg laen,, masih banyak yg lebih baek,, jangan nyiksa diri gitu pacaran ama cowo kasar
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
ku-bunuh-iistriku-demi-pelakor
Stories from the Heart
merinduimu-itu-menyakitkan
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Stories from the Heart
misteri-papan-catur
B-Log Collections
Stories from the Heart
nama-gue-nuradi-saputro
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia