Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
30-10-2018 08:49

salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?

gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan supaya makin yakin aja gan ๐Ÿ˜

nah disini aku kecewa dong sama dia, aku udah sayang banget sama dia, dia kyak gamau kasih kejelasan,aku minta putus dong.

dia bilang akutu cuman mau enaknya gamau ikutin prosesnya dia jadi marah banget sama aku, sampe ngatain aku gapunya otak, sampahlah.
dia jadi yang kayak emosi banget sama aku gan.

nah dia itu nyalahin aku terus ๐Ÿ˜ญ padahal disini menurut aku dia yang gapernah mikir gan .
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
30-10-2018 14:00
eyyy what an actual f*ck girl emoticon-Big Grin

cinta itu jg pake logika , logika nya apa coba minta kejelasan biar tunangan padahal kuliah aja blm lulus , trs bsk kalo nikah ente mau dikasih uang dr mana kalo misal blm dapet kerja , dan ngapain jg buru2 ?? takut zina atau takut agama? lah terus ngapain pacaran? emoticon-Big Grin jgn2 ente cuman ngikutin tren temen2 ente yg lagi pada tunangan ya ??? kocak bener kalo iya

buang smua egois nya , jelas2 disini yg egois ente... lebih tua harusnya bisa mengerti drpd yg muda. makanya cowok lu kesel kan dituntut trs tp gak mikir kedepannya.. mending cari yg lain ya lebih tua dr ente dan yg lebih mapan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
pengantin-berdarah
Stories from the Heart
dendam-arwah-dari-masa-lalu
Stories from the Heart
perahu-tanpa-layar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Stories from the Heart
kumpulan-pengalaman-horor-brina
Stories from the Heart
istri-dari-neraka
Stories from the Heart
klinik-aborsi
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia