Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
30-10-2018 08:49

salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?

gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan supaya makin yakin aja gan 😁

nah disini aku kecewa dong sama dia, aku udah sayang banget sama dia, dia kyak gamau kasih kejelasan,aku minta putus dong.

dia bilang akutu cuman mau enaknya gamau ikutin prosesnya dia jadi marah banget sama aku, sampe ngatain aku gapunya otak, sampahlah.
dia jadi yang kayak emosi banget sama aku gan.

nah dia itu nyalahin aku terus 😭 padahal disini menurut aku dia yang gapernah mikir gan .
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
30-10-2018 12:53
Kuliah selesein dulu, skripsi, lulus, kerja
Baru mikir tunangan..

Selow aja ga usah buru buru..
Semua ada waktunya, nikmatin prosesnya..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
bukan-korban-perceraian-biasa
Stories from the Heart
seorang-ayah-yang-jauh
Stories from the Heart
jurnal-mimpi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia