Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
Lapor Hansip
30-10-2018 08:49

salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?

gini jadi aku mau nanya gan,, aku punya cowok beda usia sih dia lebih muda dari aku 2thun, nah disini masalahnya aku udah pacaran hampir 3 thun ya walaupun ldr dan sempet putus nyambung, terakhir aku mau minta kejelasan sama dia ya walaupun bukan buat nikah (tunangan doang), kata dia dia belom siap, masih nunggu lulus kuliah terus kerjalah... dan aku juga masih kuliah sebenernya, minta kejelasan supaya makin yakin aja gan 😁

nah disini aku kecewa dong sama dia, aku udah sayang banget sama dia, dia kyak gamau kasih kejelasan,aku minta putus dong.

dia bilang akutu cuman mau enaknya gamau ikutin prosesnya dia jadi marah banget sama aku, sampe ngatain aku gapunya otak, sampahlah.
dia jadi yang kayak emosi banget sama aku gan.

nah dia itu nyalahin aku terus 😭 padahal disini menurut aku dia yang gapernah mikir gan .
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
salah apa bener kalo minta putus karna tidak di beri kepastian?
30-10-2018 10:38
Jelasin "makin yakin" ini.
Kamu nggak yakin sama hubunganmu selama ini sampe perlu dilegalkan dengan prosesi seperti itu?

Sudah tunangan, artinya hubungan dua keluarga akan semakin nempel, dan tebak siapa yang akan ditanyain "kapan nikah" lebih intensif?
Tentu saja si cowo, dan itu beban pikiran buatnya.

Daripada kamu tetep nekat pengen tunangan dengan dalih "makin yakin" ini, coba lihat dirimu sendiri, apa kualitasmu sendiri sudah cukup pantes buat jadi seorang pendamping?
Kita belom bicara soal nikah ya, tapi karena kamu sudah mikir satu langkah lebih dekat ke arah nikah, berarti kalian berdua setidaknya harus punya visi dan misi jauh ke depan daripada sekedar hepi hepi cinta-cintaan jalan bareng bla bla bla gitu doang.

Belom kepikiran?
Mending mikir kuliah kamu aja deh biar cepet selesai.
Dan cepet support dia agar proses tunangan bisa diskip dan berubah jadi proses akad lebih cepat.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
horor-story-daun-singkong
Stories from the Heart
true-story-yellow-raincoat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia