Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9754
Lapor Hansip
10-09-2018 23:15

::Tim Nasional Indonesia::

THREAD TIM NASIONAL INDONESIA

Garuda di Dadaku


::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2


SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



TAMBAHAN


Quote:1. Tanpa mengurangi rasa hormat kepada agan KIDCYBERyang telah menjadi TS sebelumnya emoticon-Angkat Beer ane minta ijin buat trit timnas yang baru emoticon-Smilie
2. Silakan di sini bebas berforum atau mengutarakan pendapatnya, tapi tetap harus bertanggung jawab dengan apa yang ditulis.
3. Dilarang keras membawa bahasa spectre ke dalam trit ini. Kecuali jika diperlukan emoticon-Big Grin
4. Silakan post saat pertandingan sedang berlangsung, tapi tetap menjunjung tinggi asas "no oneliner".
*oneliner 2x: warning, akumulasi 3x: req ban 3 hari!
*contoh post:
Quote:anjrit itu okto ngapain
pulang aja ke tegal!!
--> boleh

Quote:anjayyyy itu bisa main bola gak sih lerby. nendang klemer2. ane doain jones sumur hidup. emoticon-Mad (S)
-->tidak boleh
5. Silakan fans timnas lain/WNA yang mau gabung monggo, asal sopan emoticon-Ngakak (S)
6. Ane harap kepentingan klub ditinggalin dulu, mengingat terlalu banyak friksi yg timbul. Apalagi jika membahas liga, carut marut PSSI, bakpia, NH, Ipin, LPI emoticon-Hammer (S) Sudah ada trit sendiri gan emoticon-Big Grin
7. Peraturan lain/tambahan sesuai sitkon emoticon-Cendol (S)

Untuk sementara itu dulu


NB (Nurdin Balid): jangan ngepost dulu gan.... ane mau nambahin post lagi....
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
::Tim Nasional Indonesia:: - Part 2
28-10-2018 21:40
Kedua gol jepang yang memang membuat perbedaan dari kedua tim. Tendangan jarak jauh yang terukur dan keras. Pemain kita harus belajar menendang seperti itu selain saddil, tidak harus saddil terus kan. Selain itu saddil juga tidak selalu konsisten kayak malam ini lagi bau kakinya.

Keputusan di dalam kotak penalti juga terlalu lama antara mau shooting atau mau pass terlalu lama. Padahal ada beberapa kali bisa masuk kotak gawang jepang tapi hilang kesempatan karena itu terlalu lama.

Kalau skill mah gak kalah dari nahan bola sampai brkelit atau memutar pass satu lawan satu gak kalah. Sering pemain jepang terlewati juga cuma ya itu keputusan untuk pass atau shoot terlalu lama.

Kubo yang katanya messi jepang juga skill biasa saja cuma passnya beda sih memang dan dia kelihatan tenang sekali walaupun kosal lagi dipress sama 2 atau 3 pemain.

Tapi optimis tidak bisa instan juara. Baguslah tahun ini bisa sampai qf siapa tahu tahun berikutnya sudah final. Paling tidak asia tenggara dulu seperti piala aff, sebelumnya final siapa tahu tahun ini juara. Amin.
1 0
1
profile picture
kaskus addict
29-10-2018 04:30


Ah gol pertama jepang juga sebenernya spekulasi....untung untungan..lu ga liat ekspresi mukanya si penendang...matanya sampe melotot gitu.....ngga percaya tendangannya bisa masuk.....biasa aja....

gw juga liat bek2 jepang panik banget pas si asnawi masuk nusuk terus sampe ndeketin kiper.....mereka ngga percaya indonesia bisa kaya gitu....gw udah apal puluhan taun nonton bola...liat bek bek yang mukanya panik apa ngga.......


kesalahan pemain indonesia rata rata dari dulu...kalo udah driblling nusuk sendirian dari tengah.....pas depan gawang selalu ngga mau SHOOT !!! kaya ngga pede gitu lawan tim yang (KATANYA) besar....pasti dioper ketemennya yang udah ratusan meter ketinggalan di belakang......selalu dari dulu kaya gitu......

andaikan tadi sebelum hujan dan kita sempet bikin jepang panik todd buru2 di masukin....cerita bisa lain.....wong wong jepang panik juga koq....witan , abi, asnawi dilanggar mulu koq pas lagi mau penetrasi....sebenernya mereka panik juga......

sayang tadi terlamabt masukin todd...dan hujan.....hawa jadi adem buat jepang....kaya di negaranya....
1
profile picture
kaskus maniac
29-10-2018 06:06


bek jepang emang gak sesuperior itu dan gampang panikan. makanya gw heran ini napa ngeshootnya takut2 emoticon-Wakaka

tp soal kerja sama tim jepang itu diatas, makanya kalau cuman modal lari sana-sini ya telek juga dikadalin jepang
1
profile picture
kaskus maniac
29-10-2018 06:26


Ane salut ama ente bray..

Selalu optimis orangnya.

Cman klu dibilang gol pertama itu keberuntungan sih ga setuju jg ane.

Dlm 3 bulan terakhir u19 indo dikalahin u19 jepang 4-1 & 2-0 . Semua golnya ada dari sepakan bola hidup.

Klu soal ekspresi. Pemain mana sih yg ga seneng cetak gol apalagi di depan ribuan penonton tuan rumah.
0
profile picture
kaskus maniac
29-10-2018 09:32


yg pasti ane percaya timnas indonesia dimasa depan dikancah asia akan jauh lebih baik daripada era keemasan bustomi CS emoticon-Leh Uga

1
profile picture
kaskus addict
29-10-2018 11:01
Mungkin dia kaget gak nyangka masuk karena kan masih ada kiper tapi yakin dia tahu mengarahkan bola ke gawang. Kalau lihat pertandingan jepang di fase grup beberapa gol mereka dari tendangan jarak jauh.


Kalau poin berikutnya setuju dengan anda bro. Pemain kita kalau udah kotak penalti lawan kayak gak pede mau tendang bola. Mau nendang gak pede mau ngumpan udah telat udah ketutup padahal bolak balik masuk ke kotak lawan.

2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia