Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
Lapor Hansip
25-10-2018 07:24

Apakah Impossible Jika Wanita Hanya Chatting dengan 1 Cowok?

Jadi begini kronologis ceritanya: Ane PDKT dengan cewek sudah setengah tahunan. Respon doi bagus dan sudah beberapa kali ketemu ane. Setelah 5 bulan PDKT ane nyatakan perasaan, doi terlihat happy. Tetapi ane digantung tidak dikasih jawaban. Hingga akhirnya ane tanya beberapa kali baru doi jawab, doi pengen mencari pasangan hingga mati, bukan mencari pacar lagi, mengingat usia doi. Tetapi saat ane test apa emang doi serius, ane menghilang, doi cari ane. Diajak ketemu lagi juga masih mau. Yaa, akhirnya ane jalanin dulu. Ane memang niat ngelamar juga nanti kalau doi sudah benar-benar yakin sama ane.

Ane ada 2 pertanyaan buat sista:

1. Apakah menurut sista ane dijadikan cadangan?
2. Apakah mungkin jika gebetan ane ini chat dengan lebih dari 1 cowok, tetapi cowok lain yang juga mengejar doi?

Yang ane aneh soalnya ga mau diajak pacaran itu. Kalau memang serius kan harusnya mau diajak pacaran. Wong teman-teman ane juga dari pacaran toh ya akhirnya married juga. Di sini ane merasa doi jika menemukan yang lebih baik dari ane, ane langsung ditinggal.
Diubah oleh cloudskyrife
profile-picture
profile-picture
eliskarin99 dan bam09 memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apakah Impossible Jika Wanita Hanya Chatting dengan 1 Cowok?
25-10-2018 07:37
Udah mengutarakan niat ngelamar? Doi udah setuju? Udah saling kenal ma ortu masing2? Kalau belom...berarti gda ikatan. Klo gamau dilamar bisa jadi dia masih ragu...atau memang ada kandidat lain jadi gamau di'sahkan dulu.

Cewek gamau pacaran ya bagus donk. Artinya dia bener jaga diri. Maunya langsung dilamar aja. Toh skrg juga masih bisa saling kenal? Jalan bareng dkk buat penjajakan lebih lanjut.

Masalah cewek chat dng cowok lain...ya itu tadi. Klo masih gada ikatan ya kenapa ga boleh chat ma cowok lain. Aku pacaran juga masih chat ma temen2 cowok. Waktu udah mo nikah baru...mulai menghindari chat2 dng lawan jenis.

Agan ini tanya2 mulu...udah dilamar aja tuh cewek. Kalau ditolak ya berarti ga suka ma agan. Udah...gitu aja.
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
profile picture
newbie
25-10-2018 07:39


Doi ini masih ga yakin karena berbeda kota dengan ane. Dulu pernah ane tanya-tanya, bukan dilamar sih, cuma doi katanya belum tau kota ane karena belum pernah ke sini. Mau ane ajak ke sini nunggu liburan dulu. Iya ya, posisi ane sekarang masih beresiko. Untuk ngelamar juga ada butuh waktu tahun depan kira-kira, ada beberapa yang harus ane selesaikan dulu soalnya.
1
profile picture
newbie
25-10-2018 07:41


Baru ane nih yang ketemu ortu doi.
0
profile picture
Moderator Kaskus
29-10-2018 11:37
Nah itu tau masalahnya dimana
lu mau serius juga ttp aja lah namanya mau seumur idup sama dia lo juga kan harus kenal dulu orangnya

yang uda kenal lama pacaran lama aja bisa ga jadi, apalagi ente yang masih beda kota, dan belum terlalu intense hubungannya

Mendingan ketemu dulu baru ngmgin mau serius apa engga, lagian belum tentu klop juga, nyatuin 2 orang ga segampang itu sih
0
Memuat data ...
1 - 3 dari 3 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
aku-dan-pengalaman-ghaibku
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia