Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
138
Lapor Hansip
04-06-2018 11:02

[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane

Assalamualaikum yorobunnn

terspoiler


Buah nangka
Buah kedondong
haloo semuanya
Baca thread ane dongemoticon-Wowcantik


Hallo semuanyaa sudah pada tahu film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’? sepertinya sudah ada yang tahu dan mungkin sebagian juga ada yang belum tahu.
[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane

Sebenernya film sudah lama sih, tapi karena menurut ane film ini lumayan buat ngisi waktu senggang dan ‘enak’ buat ditonton, daripada film horor Indonesia (ane udah wanti – wanti sama diri ane sendiri, pokoknya jangan sampe nonton film horor Indonesia di Bioskop lagi, ane udah pernah kecewa dua kali. Ane kecewa banget pokoknya mah apalagi yang film horor yang terakhir kali nonton kezel ane hiksemoticon-Frownemoticon-Frown* pokoknya kalo review filmnya ngga bagus - bagus amat ane ogah, apalagi nonton dibioskopemoticon-Bingung)
 
Singkatnya tuh cerita film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ seperti ini :

sinopsis


"sumber :"



Kebanyakan hal pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan, ngga terkecuali film yang ane tonton ini ‘Gonjiam : Haunted Asylum’. Jadi langsung saja simak yuk kelebihan dan kekurangan film horror ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :
 
Kelebihan film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :

"buka aja gan sis"


itu 5 kelebihan yang bisa ane sampein ke agan dan aganwati sekalian mungkin kalo ada yang mau nambahin bisa tinggalin jejaknya di komenemoticon-Embarrassment, sebenarnya sih masih banyak ya kelebihan – kelebihan yang lain tapi ane mau mempersingkat saja supaya agan dan aganwati ngga bosen – bosen amat liat threat ane wkwkwemoticon-Embarrassment, yuk lanjut ke kekurangannya...

Kekurangan film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ :

"buka aja gan sis"


Mungkin Cuma itu kekurangan dan kelebihan dari film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’, menurut ane sih film horor yang satu ini bagus banget ane bakal kasih rate 9.5/10 buat film yang satu ini, ngga nyesel – nyesel amat dah nontonnya, maaf ya mungkin ane kurang banyak untuk bercerita karena takut palah jadi spoiler banget buat yang belum pernah nonton._.
 
Sekian dari ane bagi yang mau nambah – nambahin boleh komeng, di rate juga boleh banget atau mau mengoreksi tulisan ane juga boleh, nerima keritik dan saran deh ehhehe. Wassalamualaikum warohmatulloh wabarokatuemoticon-Nyepi

Buah Semangka
Buah Apel
Terimakasih semua
Sudah baca thread aneemoticon-Wowcantik


"kekecewaan ane nonton film horor indonesia"


bonusz


sumurpedia

Diubah oleh glu.glu
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[!SPOILER ALRET!] Kelebihan+Kekurangan Film ‘Gonjiam : Haunted Asylum’ Ver. ane
23-10-2018 12:26
ane pikir beneran tu filem gojian.. serem juga, seperti orang yang uji nyali. tapi ane ga tau itu beneran apa engga.. kaya kaya beneran soalnya. tapi masa iya mati semua?
0 0
0
profile picture
kaskuser
29-10-2018 08:36
itu bohongan gan kan film emoticon-Wink iya gan mati semua endingnya
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia