Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
168
Lapor Hansip
14-10-2018 00:09

Story Game : Nowhere

Horizon.Laut berbuih.Ombak menggulung.Pelan sampai di pantai,membasahi kaki seseorang yang tengah pingsan ,membuatnya tersadar.

Pemuda itu berumur 21 tahun ,kepalanya sakit ,ia terbentur sesuatu.Jadi ia tidak ingat kenapa ia bisa ada ditempat itu.

Ia tidak tahu berapa lama ia pingsan ,ia memandang lautan ,tidak ada apapun.

Ia mengingat ngingat pristiwa apa yang sebelumnya terjadi,tapi hal terakhir yang ia ingat ,Ia sedang memainkan game dirumah karena ia pengangguran.

Ia berjalan jalan memeriksa sekeliling.berharap ada sebuah petunjuk.

Pantainya sendiri cukup luas,dibagian tengah pulau ia tidak bisa memastikan ,karena tempat itu sangat lebat oleh pohon ,dan cukup gelap.

Ia mungkin harus menunggu sesorang datang .dan ia ingat mungkin di kantong celananya ada sesuatu.

A.korek api
B.pistol
C.smartphone
D.snack
E.pisau lipat


Untuk pembaca budiman ,kalian bisa memilih satu saja apa yang ada di saku celananya ,vote tercepat 3 vote, berarti itu item nya.item yang dipilih bisa saja mempengaruhi jalan cerita.
Diubah oleh ekliptika
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Story Game : Nowhere
16-10-2018 20:34




Hari keempat ,Ia terbangun karena suara dahan yang tertiup angin.Awan gelap dari utara yang ia lihat kemarin mulai mendekat ke arah pulau.sesekali terlihat kilatan petir diantara awan hitam yang menggulung itu.Air laut juga berombak,menyapu hampir seluruh bibir pantai.

Ia tidak bisa menunggu lama lagi,ia mempersiapkan apa saja yang dibawanya ,pisau lipat ,botol dan tombak.ia akan berlindung didalam hutan.

Hutan itu selain dipenuhi pohon yang rindang dan tinggi ,ada juga pohon belukar,Tidak ada jalan setapak jadi ia menerobos saja mana yang mudah untuk dilalui ,rencananya adalah ia berjalan lurus ke arah barat .shelternya sebagai titik acuan .untuk berjaga jaga agar ia bisa kembali kesitu.

Setengah jam ia berjalan ,dan angin makin kencang lalu disertai hujan.Ia belum juga menemukan tempat untuk berlindung.Air yang menetes deras mengganggu penglihatannya .apalagi didalam sama minim cahaya.Ia berjalan hanya mengandalkan feelingnya.karena hujan tanah yang ia pijak menjadi lumpur ,sepatunya terbenam dan ketika ia menarik kakinya ,sepatunya telah hilang terhisap.

Ia mencoba mencari jalan lain ,menghindari lumpur hisap.ia berbelok 4 kali ,kanan,kiri ,lalu kanan ,kanan lagi karena ada pohon besar menghalangi.lalu tanpa sadar ia sudah kehilangan arah.

Ia melihat ke atas ,memastikan arah angin melalui dahan pohon yang tertiup angin.sebelah kirinya adalah selatan.dan saat itu juga ia melihat sesuatu yang terbang dan tersangkut di pohon tepat diatas kepalanya.sebuah parasut.

Hampir 4 jam badai berlangsung ,jika saja ia berada ditempat terbuka mungkin angin sudah menerbangkannya ,tubuhnya menggigil kedingin ,tapi demi sebuah parasut ,ia harus menahannya ,mungkin bisa dipakai .Ia kehilangan sepatunya.kini ia tidak tahu harus kemana .

Dengan parasut itu ia mungkin bisa membuat perahu layar,hanya saja ia harus memastikan tempat yang tepat untuk membuatnya,ia harus melihat sisi pantai yang lain.dengan kemungkinan resource yang cukup,dan juga kemudahan arus dan angin.

A.pantai barat
B.pantai utara
C.pantai selatan
D.pantai timur


Catatan Arah angin berubah setiap hari sesuai urutan ,selatan ,timur ,utara barat ,sedangkan arus berubah pagi dan malam ,jika siang hari pertama barat ,maka malamnya ke timur,dan siang hari kedua arus ke selatan dan malamnya ke utara.

Diubah oleh ekliptika
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia