Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
1207
Lapor Hansip
03-08-2008 17:18

RO Dan Kenangan {pic]

Halo Para RO mania....Duh Sekarang Kok Game ONLINE yg namanya Ro jadi Ga menarik n sedikit peminatnya...

Tapi gw seneng banget dulu pernah maen dan berkecimpung di dunia RO...kenangan yg Indah..

Bagaimana Dengan kalian Apa Punya kenangan juga dengan RO...?post yah cerita atau gambar kamu n RO mu disini
profile-picture
KnightDruid memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
RO Dan Kenangan {pic]
29-09-2018 11:06
Quote:Original Posted By sambalbawang
Wkwkwkkw galak amat

Tapi gw heran mang masih ada generasi jaman dl yang maen ro?


anak jaman skg sih keknya dikit bgt yg kenal ro
kalo angkatan tua 80 90an masih aja ada yg maen (termasuk gw emoticon-Embarrassment)
0 0
0
profile picture
kaskus addict
13-02-2019 16:36
gw jg masih main sampe skr...... yuk OL di renewal banyak seumuran. Classic server jg seumuran banyak wakowakwokawokaokwaow...

#menolaktua
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia