Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
4204
Lapor Hansip
04-01-2018 15:45

PV LOUNGE (18+)

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 17 lainnya memberi reputasi
16
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
PV LOUNGE (18+) - Part 5
23-09-2018 14:33
Selamat siang para juragan dan momod disini..
Minta saran nya dong..
Ane rencana mau stok liquid sekitar 4-5 botol berhubung bulan oktober sudah ada pita cukai utk liquid yang pasti nya bakalan naik harganya..
Nah.. pertanyaan ane seberapa lama sih liquid bakalan tahan rasa nya? apakah akan bertahan sampai 6 bulan an?
Ane pgn stock in liquid hero57 sih.. cuma takutnya ntar bakalan jadi encer atau rasa berubah gitu?
Siapa tau ada yang bisa kasih info tambahan..
Trimss!! hehe
0 0
0
profile picture
23-09-2018 18:42


Baiknya ga gan, menurut ane pribadi sih 3 bulan aja rasanya udh mulai ilang , kemaren ane beli liquid sale di salah satu toko vape, beli liquid us custard shoppe yg udh pernah saya coba sebelumnya jadi tau rasanya gmn, di botol tertulis batch nya buatan bulan mei , dan pas saya pake udh anyep cuma berasa blueberry dikit , krimnya ilang, jadi mending ya beli aja 4 botol abisin dua bulan gt , jangan kebanyakan , saran ane si gt
0
profile picture
newbie
23-09-2018 19:29
Ooh iya2 gan.. Jgn malah stock gt ya.. Thank u gan info nya..
0
profile picture
Moderator Kaskus
24-09-2018 13:29


Pengalaman ane bikin liquid batch besar, setelah bottling & simpan di kabinet sejuk minim cahaya, umur 8 bulanan sudah gak bisa dipakai. Hasilnya flavor apek dan susah menguap. Kalo masalah flavor hilang, susah menguap, tapi umur liquid masih muda, itu mungkin masalah pada teknik produksi atau penyimpanan.
0
profile picture
newbie
28-09-2018 19:55
Oke2 thank u infonya gan hehehe 🙏🙏🙏
0
Memuat data ...
1 - 4 dari 4 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia