others
Batal
link has been copied
9854
Lapor Hansip
14-01-2018 12:50

Zaigon Shiatsu & Lounge

Zaigon Shiatsu & Lounge

Address
Jl. Taman Sari No.1, RT.12, Taman Sari, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150
(Belakang Hotel Travel mangga besar)
(Sebelah bank BRI)
________________________________

Open : 10.00 A.M
Last Order : 22.30 P.M

Contact information & Reservation
Phone :
(021)62316888


Whatsapp :

TONO 081211970819
SOFIE 081211970820
MIRA 081211970821

BBM :
E3FB7FCD

FOLLOW OUR INSTAGRAM
@zaigonlounge
https://www.instagram.com/zaigonlounge/

Website :
https://zaigonlounge.blogspot.co.id/

PRICELIST:
Zaigon Shiatsu & Lounge
Fasilitas Only => 70k

Tips (nego ke terapis)
1. HJ => 100k
2. BJ => 200k
3. FJ => 350k
4. All in (BM + FJ) => 500k

SOP


Google Maps & Info Jalan


Lounge


Rooms


Pool & Sauna


DISCLAIMER

Diubah oleh axl92
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stevencandraa dan 21 lainnya memberi reputasi
14
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Zaigon Shiatsu & Lounge
21-09-2018 08:17
Quote:Original Posted By squal19
Tadi abis melipir abisnya. Naik kayak biasa pasang caps dan kayak biasa. Cuma pas ane keluar si terapis masih goyang2 pas ane blg da keluar baru deh berhenti. Dia jg ga sadar haha. Jadina was2 deh ane. Gitu. Tkt kondomna bocor abisna kan ane da crot masih digoyang makana tnya ttg kebersihan dan kesehatan. Tnya suhu2 dimari makana


Emang harus bilang sih hu kayaknya. Kan pake caps. Kalo bocor, dia berasa deh tuh ada cairan yg anget masuk ke dalem secara tiba2. Wkwkwkwk
1 0
1
profile picture
newbie
21-09-2018 09:06
Emang sih cuma tkt dia jg keasikan jdi ga berasa. Ga sempet cek kondomna jg sih abisna kelelahan. Biasana sih ane selalu cek. Makana jadi was2. Tanya pengalaman dari suhu2 dimari gitu ttg cek kesehatan terapis disini.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia