alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
149
Lapor Hansip
13-09-2018 18:50

7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu

Selamat malam dan salam sejahtera bagi semua emoticon-Selamatemoticon-Maaf Aganemoticon-Ultahemoticon-Imlekemoticon-Christmasemoticon-Imlek

Kembali berjumpa dengan ane Mr jembut g.





Quote:
Kali ini kite akan bahas pengobatan yang aneh bin nyeleneh bin serampangan yang pernah terjadi di dunua...


Berobatlah maka kau akan sembuh, ungkapan yang sangat benar , nggak ada yang salah dengan kata kata ini... Tapi bagaimana jika ente berobat bukan nya Sembuh tapi nyawa melayang gara gara pengobatan yang serampangan,ngawur dan tak bedasar ilmu emoticon-Takut


Berikut ini daftar pengobatan ngawur yang pernah terjadi di sejarah umat manusia emoticon-Requestemoticon-Request


_________________________________________
1.Cairan Merkuri/Raksa

7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu




Persia kuno dan Yunani menggunakannya sebagai salep, dan merkuri cair kuno China yang berharga karena kemampuannya untuk meningkatkan umur dan vitalitas. Beberapa kesembuhan bahkan di janjikan dengan mengkonsumsi merkuri, belerang dan arsenik, seseorang dapat memperoleh kehidupan abadi dan kemampuan untuk berjalan di atas air. Kenyataannya, itu adalah kematian yang menyakitkan bagimu. emoticon-Mewek

NGAWUR banget, padahal jangankan diminum,
Buat kulit doang dah bahaya ...

Quote:Dikutip dari wikipedia
Keracunan kronis oleh merkuri dapat terjadi akibat kontak kulit, makanan, minuman, dan pernapasan. Toksisitas kronis berupa gangguan sistem pencernaan dan sistem saraf atau gingivitisl Akumulasi Hg dalam tubuh dapat menyebabkan tremor, parkinson, gangguan lensa mata berwarna abu-abu, serta anemia ringan, dilanjutkan dengan gangguan susunan saraf yang sangat peka terhadap Hg dengan gejala pertama adalah parestesia, ataksia, disartria, ketulian, dan akhirnya kematian.



______


Quote:
2.kotoran hewan
7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu


Kotoran Hewan Limbah hewan sudah lama digunakan untuk menyembuhkan berbagai cedera dan pengobatan, bahkan hingga abad ke-19. Satu obat DIY Victoria untuk meringankan sakit tenggorokan sekali termasuk kotoran anjing kering dan orang Mesir kuno menggunakan kotoran dari keledai, sapi, anjing, kijang, atau terbang untuk berbagai tujuan medis


___


Quote:
3.The Tapeworm Diet "Diet cacing pita"
7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu



adalah metode penurunan berat badan awal abad ke-20 yang bergantung pada ilmu yang tidak pasti tentang menelan cacing pita dan berharap memakan sebagian dari apa yang Anda makan. Sayangnya, banyak spesies cacing pita benar-benar memiliki efek yang mengerikan pada tubuh manusia, mengakibatkan malnutrisi, mual muntah, diare, dan anemia






_____



Quote:
[B4.]Lobotomi,/pengasingan[/B]
7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu

Ini adalah cara aneh untuk menangani penyakit mental/gila di awal abad ke-20. Itu meninggalkan orang-orang tanpa kepribadian, ingatan, atau kemampuan mereka untuk berfungsi dalam masyarakat, dan sering dilakukan bertentangan dengan keinginan mereka. Tapi, hei, setidaknya mereka tidak depresi dan marah lagi.

Istilahnya orang gila tuh di asingin dan di pasung emoticon-Mewek
Kasian gan udah gila di siksa pun


____


Quote:
5.suntikan lilin cair

7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu


Silicone before it was cool emoticon-Matabelo


Suntikan Wax Orang-orang digunakan untuk menyuntikkan lilin sebagai prosedur botox awal untuk memuluskan keriput dan menambah payudara. Tapi kemudian lilin akan mengeras menjadi gumpalan padat, dan itu menjadi bencana.


Modyar emoticon-Ngakak



____


Quote:
6.Bangke tikus

7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu

Tikus Mati Dapat Menyembuhkan Segala Sesuatu Dimulai di Mesir Kuno, tikus mati yang digiling digunakan untuk menyembuhkan sakit gigi. Pada era Elizabethan, mereka dipotong setengah dan digunakan untuk menyembuhkan kutil. Tikus mati juga dilaporkan menyembuhkan batuk rejan, campak, cacar, dan mengompol


.. anjir orang disuruh makan bangke tikus
emoticon-Najis




Dan yang terakhir agak agak extrim dan kaum sebelah menyukai ini emoticon-Betty

Quote:
7.ditusbol pake besi panas


7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu

Sebuah bar besi panas di paksa masuk ke tempat yang tidak seharusnya...

Menurut seorang biarawan kuno ini adalah obat untuk wasir.


Ga kebayang sakitnya kayak apa
emoticon-Betty




Quote:
dan itulah 7 pengobatan aneh dan seranpangan pada jaman dulu :tepar

BERSYUKURLAH dan BANYAKIN KETAWA...

Karena hati yang bahagia adalah obatemoticon-angelangelemoticon-Angel





Quote:
SEKIAN DAN TERIMAKASIH

emoticon-Christmasemoticon-Imlekemoticon-Imlekemoticon-Angpauemoticon-Nyepiemoticon-Bedug




Quote:
1.sumur
2.pikiran saya sendiri


Quote:
trit ana yang lain
emoticon-Nyepi
1.operasi false flag part 1

2.operasi false flag part2



1
7 Pengobatan Aneh,Ngawur Dan Serampangan Pada Zaman Dulu
15-09-2018 00:14
Quote:Original Posted By adanantri
gile ngeri binggo


Quote:Original Posted By rasyidari11
Alhamdulillah ane hidul di jaman skatang


Quote:Original Posted By y.a.n.u
anjir nomor 7😂


Quote:Original Posted By pirmanis
Ditusbol leh uga *malu


Quote:Original Posted By jonathan19tan
iii ceyem




Bersyukurlah agan agan ga mengalami yang nomer 7 emoticon-Betty
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.