alexa-tracking
Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
11-10-2014 20:29
[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser
Pindahan dari trit : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4777264

[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1


Nama POCKER hasil usulan dari agan "kleky_fitrah" n disepakati pada Kopdar I dengan ada perubahan sedikit.
Tengkiyu gan "kleky_fitrah"......... emoticon-Shakehand2
POCKER


HONDA PCX 125 OFFICIAL VIDEO


DESIGNER PCX




KATALOG SPARE PARTS PCX


PENGURUS POCKER / HPOC


SUSUNAN PENGURUS POCKER/HPOC


Fac*book : [url]http://www.facebook.com/pages/PcX-Owner-Community/142895379077772?v=app_2373072738&ref=ts#!/pages/PcX-Owner-Community/142895379077772[/url]
FB


Milis : http://autos.groups.yahoo.com/group/id-HPOC/
(Kirim email kosong ke ID-HPOC-subscribe@yahoogroups.com)

BB Group : silakeun hubungi via PM ke Asmona + KaNdA

Daftar Member :
MEMBER


PERATURAN POSTINGAN
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belutkomplek dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
13-09-2018 18:41
Quote:Original Posted By jalitrong
buat ane yg selalu boncengan + box dng bobot muatan total 180 kgs, dapet 1:36 aja udah bener2 alhamdulilah,heheh


Total 180 sih udh lumayan gan
Btw tenaga nya gemana tuh gan klo posisi std belum di utak atik
Ane aja yg single fighter berat 80 dapet nya 37 sekian klo di bejek2 tambah ancur tuh mid nya
Klo di urut2 gas nya koq kaya lemot ya
Diubah oleh mika1987
0
profile picture
aktivis kaskus
16-09-2018 07:44


pcx ane mesin std kok gan, yg dimodif cuma ganti mangkok cvt yg dibolong2
dng bobot 180kg buat tarikan awal sampe 60 tenaganya msh oke kok, bukaan gas jg gak usah gede2
nah mulai kerasa beratnya kalo dr 60 ke atas atau akselerasi kecepatan menengah..itu buka gas harus agak gede tapi gak perlu sampe mentok, percuma krn segitu2 aja tarikannya,hehehe..
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.