Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
752
Lapor Hansip
12-09-2018 23:05

Your Tea

Your Tea (Love Story 17++)



Thanks buat agan claymite, yang udah bikinin cover keren ini. Thanks yah gan.

Your Tea (Love Story 17++)



Quote:
Rules:
Ikutin peraturannya SFTH, gw yakin gansis semua sudah pada dewasa dan juga bisa baca. No SARA. Jangan rusuh. Simple kan, hehe. Dan santai aja yah bro and sis di thread gw mah. Untuk update cerita itu waktunya tidak tentu yah gansis, hehe. Bisa cepat, bisa juga lama. So, sering-sering aja cek Index yah.

Info tambahan:
Ada perubahan gambar mulustrasi, dan juga jalan ceritanya (sedikit doang kok, biar rapih aja, dan juga biar alaynya berkurang). Sekian dan terima kasih.



Mulustrasi Pemeran Utama



Quote:"Kebetulan sama takdir bedanya apa sih?"


Apakah pertemuan gw waktu itu hanya kebetulan semata?
atau...
Memang sudah takdir gw untuk bisa kenal sama lo?



Quote:
PROLOG


PLAKK! Sebuah tamparan keras mengenai pipi gw. "Kamu jahat tom. Jahat! Aku benci sama kamu!"

Yah, pikiran-pikiran gw melayang kembali ke waktu itu, ketika Canya putusin gw secara sepihak tanpa mendengar penjelasan terlebih dahulu dari gw. Sial, sial, sial!

Sebulan sudah semenjak gw putus dari Canya dan selama sebulan itu pula gw berasa jadi pengemis cinta yang selalu memohon-mohon ke dia. Gw selalu telepon dia, sms dia, dan mencoba berbagai cara buat menghubungi dia. Tapi semua hal yang gw lakukan tersebut hasilnya nihil!

"Ca, angkat dong teleponnya. Please." Gw mencoba lagi menghubungi Canya dan tetap tidak diangkat juga. "Argh!" Secara reflek gw banting handphone gw karena emosi yang nggak bisa gw tahan lagi. Cukup lama gw terdiam sampai bunyi ringtone handphone gw berbunyi dan menyadarkan gw.

Tring... Tring...

Gw ambil handphone gw buat lihat siapa yang telepon gw. Ternyata bukan Canya yang nelepon gw, tapi malah si Kevin. Ah, kampret.

emoticon-phone "Halo, kenapa vin?"

"Woi tom, keluar yuk. Udah lah nggak usah lagi lo pikirin itu si Canya. Cewek di luar sana masih banyak tom."

"Berisik lo. Males gw ke mana-mana vin."

"Kampret! Lo mandi sekarang siap-siap sana. Ini gw lagi di jalan mau ke kosan lo."

"Males gw. Lo nggak usah ke sini deh. Lagian gw juga nggak bakalan mau kelu..."

Tut... Tut... Tut... emoticon-phone


Kurang ajar memang nih si Kevin. Main matiin aja, padahal gw belum selesai ngomong. Sialan! Sambil nungguin si Kevin dateng, gw nyalain laptop gw sambil gw bakar rokok favorit gw. Gw juga sebenarnya bingung sih, ngapain juga gw buka laptop yah, hehe. Tidak lama kemudian, gw pun nggak sengaja mampir lagi ke folder foto-foto kenangan gw bersama Canya, dan ada sekumpulan foto yang bikin gw tertarik di sana. Sekumpulan foto-foto waktu gw sama Canya lagi liburan ke Bali.

Cukup lama gw memandangi sekumpulan foto tersebut, dan... Ah! Gw dapet ide cemerlang nih. Gw langsung buka situs traveloka. Gw lihat-lihat tiket ke Bali berapa harganya. Fix, gw butuh refreshing nih buat move on. Sekitar 20 menit kemudian, pintu kosan gw pun ada yang ketok dari luar.

"Bukain dong tom," ujar seseorang tersebut yang ternyata adalah Kevin.

"Masuk aja setan! Nggak dikunci."

"Kampret! Belum mandi lo tom? Kan gw udah nyuruh lo mandi tadi. Biar begitu gw sampe, langsung cabut kita. Gimana sih lo!"

"Bawel lo. Memang mau ke mana sih vin?"

"Gw mau ngajak lo ke Kemang buat ketemuan. Mau gw kenalin nggak sama cewek? Cantik loh, haha."

"Nggak tertarik gw. Vin, lo liburan ini nggak ada acara ke mana-mana kan?"

"Nggak ada kayaknya tom. Memang kenapa?"

"Mantap. Lusa lo temenin gw ke Bali yah. Gw booking tiketnya sekarang. Gw mau refreshing vin. Males gw di sini soalnya, kepikiran Canya mulu."

"Hah? Gw nggak salah denger kan tom?"




Jika nanti ku sanding dirimu...
Miliki aku dengan segala kelemahanku...
Dan bila nanti engkau di sampingku...
Jangan pernah letih tuk mencintaiku...



Quote:
INDEKS

~BALI~


~New Chapter~



~Chapter II~



~Flashback~

Episode 20 (coming soon)



Diubah oleh panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dbase51 dan 59 lainnya memberi reputasi
56
Masuk untuk memberikan balasan
Your Tea (Love Story 17++)
12-09-2018 23:06
Episode 1
(Bali - Part I)


Kaget, yah itu lah ekspresi Kevin waktu gw tiba-tiba ngajakin dia ke Bali buat liburan. Dan akhirnya juga dia mau ikut setelah gw paksa, haha. Kita jadinya pergi bertiga, karena si Kevin juga ngajak pacarnya buat ikut liburan bareng. Bakalan jadi kambing conge dah gw sama tukang foto mereka berdua emoticon-Hammer (S).

Hari H pun datang. Kita janjian untuk langsung ketemuan di Bandara Soekarno Hatta. Seperti biasa, pasti gw yang selalu dateng pertama. Memang tukang ngaret nih si Kevin. Lama bener nih anak datengnya sampe gw bosen ngerokok sendirian di sini. Akhirnya, setelah batang ketiga selesai, si Kevin pun muncul juga.

"Lama bener. Kampret!" sembur gw.

"Sorry, sorry tom, haha. Jalanan macet banget. Ini juga lama siap-siapnya si Cindy tadi," bales si Kevin.

"Malah nyalahin aku, ih! Orang kamu kok yang telat jemput akunya," kata si Cindy sambil jewer kupingnya si Kevin.

"Tuh kan! Nggak usah banyak alesan lagi, lo itu udah terkenal raja ngaret!" sembur gw ke si Kevin.

"Haha. Sorry deh kalau gitu tom. Bagi rokok dong. Belum sempet beli gw," minta si Kevin sambil nyengir ke gw.

"Memang kurang ajar lo! Udah telat, minta rokok pula. Untung temen. Nih," sambil kasih rokok ke si Kevin.

Singkat cerita, akhirnya kita bertiga pun sampai di Bandara Ngurah Rai, Bali dan kita bertiga langsung menuju hotel di daerah Seminyak. Sesampainya di kamar hotel, gw langsung rebahan di kasur. Gw bingung juga sama si Kevin. Dia ini memang tolol atau gimana sih. Gw udah tawarin buat booking kamar terpisah biar dia bisa berduaan sama si Cindy, tapi dia nggak mau. Alesannya juga konyol. "Gw takut digrebek, sama gw juga takut pulang-pulang si Cindy berbadan dua. Gw belum siap tom jadi ayah." Apa-apaan tuh! Mau digrebek sama siapa coba. Terus gunanya kondom buat apa kampret! Tolol kok dipelihara sih vin emoticon-Ngakak (S).

"Tom, gw sama Cindy mau jalan-jalan sekalian cari makan nih. Ayo ikut. Jangan tiduran aja lo. Gimana sih," kata Kevin ke gw.

"Kalian duluan aja deh. Gw mau istirahat dulu. Pegel-pegel nih badan gw," bales gw ke si Kevin.

"Dih! Jauh-jauh ke sini buat tiduran doang lo?!"

"Kemaren gw kurang tidur vin, jadi gw tiduran bentar yah. Nanti malem gw baru ikut jalan deh."

"Ya udah. Gw sama Cindy jalan dulu yah."

"Tom, duluan yah."

"Oke. Have fun yah," bales gw ke si Kevin dan Cindy.

Gw jadi keinget lagi sama kenangan gw sama Canya pas liburan di sini. Bali memang tempat yang sangat berarti dalam hidup gw. Kenangan-kenangan indah gw di Pulau ini banyak banget. Dari kenangan gw waktu pertama kali ke sini pas SMP sama keluarga. Kenangan gw waktu liburan lagi ke sini sama sahabat-sahabat SMA gw. Dan kenangan indah gw liburan berdua bareng orang yang paling gw sayangi, Canya.

"Ca... Kenapa sih kamu dengan gampangnya bilang putus tanpa mendengar penjelasan aku dulu. Semua ini cuman salah paham ca." Argh! Sial! Gw jadi galau lagi, jadi nggak bisa tidur gw. Ngapain yah? Apa gw susul aja si Kevin sama Cindy. Ah, jangan deh. Nanti gw ganggu waktu pacaran mereka lagi. Ke pantai aja deh gw sekalian cuci mata, siapa tahu ada yang nyantol emoticon-Ngakak (S).

Gw bangkit dari kasur dan langsung menuju ke kamar mandi buat mandi. Beres mandi, gw langsung menuju ke pantai. Gw jalan kaki karena hotel gw nggak terlalu jauh untuk ke pantainya. Sepanjang jalan menuju pantai, gw lihat-lihat toko suvenir yang ada di kiri-kanan jalan. Memang nih jalan nggak pernah sepi yah, haha.

Capek juga ternyata jalan kaki. Gw kira deket doang, ternyata jauh juga, haha. Akhirnya gw pun sampe di pantai. Wah, rame banget nih di sini, banyak kali bule. Gw jalan ke arah Circle K buat beli rokok dulu. Sehabis dari Circle K, gw kembali jalan lagi ke pantai sambil lirik sana-sini. Waduh, nongkrong di mana yah? Banyak banget cafe di sini yang bikin gw bingung. Akhirnya gw putusin untuk nongkrong di cafe yang depannya selalu ada live music.

Gw duduk di kursi bantal dan gw pesan bir sama kentang buat temani gw sambil menunggu sunset turun. Gw setiap ke Bali pasti ke pantai ini. Nggak tahu kenapa gw nyaman aja habisin waktu di sini. Betah banget gw nongkrong di sini karena suasananya mungkin yang bikin nyaman, apalagi ada live musiknya.

Sambil dengerin live musik, ngebir, dan ditemani sunset, luar biasa indah kan. Tapi, sekarang yang gw rasain itu hambar. Gw seperti orang yang tidak ada jiwanya. Badan gw doang di sini, tapi pikiran dan jiwa gw seperti ada di tempat lain.

Your Tea (Love Story 17++)

"Aku kangen banget sama kamu ca. Sebegitu bencinya kah kamu ca karena kejadian itu? Kejadian yang sebenarnya nggak pernah aku lakuin ca."



***



Entah di mana dirimu berada...
Hampa terasa hidupku tanpa dirimu...
Apakah di sana kau rindukan aku?
Seperti diriku yang selalu merindukanmu...
Selalu merindukanmu...


Your Tea (Love Story 17++)

Your Tea
by: @panjul1993
Diubah oleh panjul1993
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
profile picture
kaskus geek
29-07-2021 05:50
Emmmmm mmmm
0
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
denting-waktu-dalam-ruang-sepi
Stories from the Heart
tenung-based-on-true-story
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia