Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
06-07-2018 03:44

Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.

Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
08-07-2018 22:35
Quote:Original Posted By golden_r44


TS pasti jadi korban BKI syndrome


Sindrom apa itu mas?

Quote:Original Posted By golden_r44
contoh dijahilin seperti apa ???? di jahilin kamu pakek santet apa ??



Ya mungkin mas. Aku jg gak tau.

Quote:Original Posted By someon
Udah hari minggu, gimane kabarnya? Udah ena-ena apa belum?


Masih aman banget mas ini. Alhamdulillah deh ya. Btw kontaknya udah aku blok dari kemarin.

Quote:Original Posted By furukatshu7000
kasih dah gan,, itung itung nikmat kok di tolak,,....... jadi inget cerita temen tentang orang di desa sini yg pacaran ama titisan leak,,..... kalau dia marah rumah di guncang gitu katanya,,........ trus inget mantan ane yg kakeknya dukun,,,..... pake ngancem ngancem kalo ane ga nurut ama dia,, pake ngutukin ane pake amalan khusus,,setelah putus ama dia ane ga sengaja ketemu guru kejawen,, belajar ini itu dan udah tau yg namanya hizib,, ane balikin pake hizib apa yg dia ucapin ke ane


Haha. Gak mas. Mending sama cewe biasa aja deh.

Quote:Original Posted By .abi
pajang sini poto cewenya emoticon-Genit:


Wah gak berani mas.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia