Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
77
Lapor Hansip
06-07-2018 03:44

Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.

Saya manusia biasa yg tidak punya kelebihan dalam hal supranatural. Temen saya cewe yg punya kelebihan tsb pengen banget bercinta dg saya. Tp saya selalu menolaknya karena takut kalo nanti setelah berhubungan bisa terjadi apa2 dg saya. Dia mengancam saya akan celaka. Deadline masih besok hari minggu. Jika hari itu saya tidak bercinta dg dia, dia bilang kalo saya akan celaka.
Apa yg harus saya lakukan suhu?
Terimakasih.
0
Diancam cewe yg punya kelebihan khusus.
07-07-2018 19:54
Quote:Original Posted By dchristiantoo
Kenapa takut? Ibadah agan selama ini percuma dong gak bisa meneguhkan agan? Santai gan pasrah sama yang di atas aja pasti dilindungi 😁


iya mas karena saya gak begitu religius. iya ini pasrah mas.

Quote:Original Posted By krx48


gk begitu religius blm tentu gk dikabulin,bkn nya tuhan sendiri maha mendengar+mengetahui,emang kliatan nya bilang nya gampang tp kenyataan nya emang gitu. coba aja pasrah+tingkatin ibadah ubah gaya hidup agan jd lebih bagus klo misal takut knp knp agan berserah diri aja sama Yang Maha Kuasa tp tulus bkn cmn berharep biasa/setengah setengah


oke terimakasih mas, biar saya perbaiki dulu ibadahku mas. terimakasih saranya mas.

Quote:Original Posted By red.hermit
ikut nyimak gan emoticon-Ngakak


silahkan mas.

Quote:Original Posted By TrieCookieS


Ane mau nanya gan, maaf sedikit oot..

Sholawatannya itu yang mana ya gan? Sholawatan itu ada banyak kan ya macemnya?


Quote:Original Posted By davelavega
Ngacem???

Serem amittt...

emoticon-Takut


iya doi ngancem.

Quote:Original Posted By .abi
dikasi enak nolak
emoticon-Thinking


karena saya enggak rakus mas.

Quote:Original Posted By irvan.j
coba tungguin dulu bener ga agan celaka?emoticon-Bedug


wah ini nih, tunggu kabar besok senin aja mas.

Quote:Original Posted By SunInTheDark
coba pasang foto agan di postingan pertama, sambil memegang tulisan yang ada ID kaskus agan.. semoga dengan begitu langsung ada bantuan dari sesepuh.. emoticon-Big Grin
serem ya gan emoticon-Big Grin


wah gak berani pasang foto mas. hehe.

Quote:Original Posted By ronnylb
yes.. kami tguu inpoh berikutnya suhu.. smp minggu siang ya kami tunggu.. uye


senin lah saya kabarin mas, pasti.

Quote:Original Posted By grakk
mau gak mau ya harus religius gan masa hidup ente kalo udh tua doang religius nya ? orang religius gak bakal mempan sama macem2. modal solat 5 waktu tanpa bolong aja dh tebel emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) ini berarti Allah saya ente gan mau merubah hidup ente, ente nya aja mau peka atai ngga. religius + elajar supra dimari aja gan insya allah dibantu sepuh2 bisa menjadikan hidup bermanfaat emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S).


iya mas, merasa jauh aja sama yg kuasa, jd ya gini. wah makasih mas. saya perbaiki dulu aja diri saya sendiri.

Quote:Original Posted By rue_jazz
ngarang nih ya ??? mana ada kucing gak mau dikasih ikan segar,hahahaha


kucing goblok kali ya?

Quote:Original Posted By Pr0metheu5


Agan sudah hebat kok bisa menolak tawaran yg sulit ditolak emoticon-Hammer (S) wong yg doyan ibadah aja masih bisa tembus kalo kena cewek

Mungkin ente dirindukan Tuhan gan. Kesempatan jadi lebih religius dong emoticon-Ngacir


ya gimana mas, doi setara dukun. takutnya nanti setelah ml, dia ngajak lg pas aku gak bisa, trs kalo dia jailin aku mas. iya kesempatan. makasih mas.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia