alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
05-07-2018 18:56
Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop
Apa jadinya jika orang korut nonton k-pop?

emoticon-2 Jempol


Halo agan-agan budiman, balik lagi sama ane. Kali ini bakalan ngomongin tentang negeri Pak Kim. Korea utara. Apa yang ada di benak ente ketika denger korut. Diktator, nuklir, hukuman mati, kejam. Kira-kira itu hal-hal yang ada dibenak orang-orang saat mendengar negara yang satu ini.


Ga salah emang, di korut memang negara mengontrol semuanya, mulai dari urusan model potongan rambut sampai urusan akses informasi dan internet yang diawasi penuh oleh pemerintah. Isu nuklir, penculikan dan perang juga menghiasi pemberitaan seputar Korut. Orang asing pun ga sembarangan bisa masuk ke Korut, membuat negara ini semakin tampak misterius dan kaku.


Lalu, apa jadinya jika orang Korut yang terkenal kaku dan serius tersebut menonton hal-hal yang identik dengan banyak gerak, teriak-teriak dan segala aktivitas petakilan lainnya? Nonton koser K-pop misalnya.


Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop

Foto : Kpopmap


Ternyata hal tersebut beneran terjadi lho gan sis. Yaitu saat girl band terkenal Korea Red Velvet menggelar konser di Korea Utara beberapa waktu lalu.





Bisa agan lihat sendiri. Suasana jadi tampak aneh dan sangat kontras dibandingkan dengan konser-konser K-pop pada umumnya, ye kan? Kalo di konser-konser orang-orang pada teriak, jerit, histeris, loncat, split (lebay sih), pingsan. Di momen tersebut orang-orang yang nonton pada diem, duduk manis kayak lagi nonton seminar. Mentok cuma senyum-senyum yang kayaknya juga terpaksa. Jadi serba AWKWARD deh momennya. Kira-kira gimana ya perasaan para personel Red Velvet saat manggung dengan suasana kayak gitu?


Awkward, Saat Orang Korea Utara Nonton K-Pop

Foto : Google


Acara itu sendiri sebenarnya adalah inisiatif Presiden Korut sendiri gan. Iya, akhir-akhir ini Kim dan Korut jadi berubah sikap kepada negara-negara yang berseteru dengannya. Seperti Korea Utara dan Amerika. Entah strategi apa yang dijalani, Kim melakukan kunjungan dan tampak mesra dengan pemimpin negara-negara yang selama ini bersitegang dengannya. Udah capek kali ya, masa musuhan terus.


Terus, kamu kapan baikan sama doi?




Sekian trit ringan dari ane, semoga berkenan

emoticon-Jempolemoticon-Cendol Gan


@datalk 2018




Sumber :

Video : Youtube

Gambra : Google

Diubah oleh datalk
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
07-07-2018 08:23
Quote:Original Posted By dk_n3t
Personil red velvet : " Yang penting dapet duit, bodo amat yang pada nonton " emoticon-Ngakak


yg nonton takut kali gan... tau sendiri kim jon un kaya apa mungkin aja udah di ancam dluan klo sampe heboh setelah nonton konser ga pulang
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.