alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
Lapor Hansip
25-06-2018 14:02

Status Sosmed Masa Lalu

STATUS SOSMED MASA LALU


memory jadul bikin senyum2 emoticon-Malu


Bagi agan dan sista yg udah lama main sosmed pasti banyak yg lupa apa aja status dan postingan dimasa lalu.
Begitu juga ane gansist,walau ini bukan akun sosmed pertama ane,(yg dulu terblokir karna lupa passwd 3x emoticon-Turut Berduka) tapi ada momen2 yg bisa bikin nyengir,malu, dan juga semangat lagi.Langsung aja gan,karna ane ngga jago ketik2 emoticon-Ngakak


1. Masalah kerjaan
Quote:Status Sosmed Masa LaluGansist pasti pernah merasa dalam posisi dimana pekerjaan yg gansist lakuin ngga cocok sama passion,gajih ngga sesuai,bos/atasan nyebelin dll. Ane juga gansist,saat ane bikin status ini ane resign dari kerjaan ane

Status Sosmed Masa Lalunah kalo tadi ane nyerah yah,kali ini ane melawan arus gansist emoticon-Hammer2 ane kerasin kepala,tebelin kuping,dan hapus rasa sakit hati dalam bekerja emoticon-Ngakak


2. Motifasi diri
Quote:Status Sosmed Masa LaluStatus Sosmed Masa LaluYah motifasi bisa datang dari mana saja,termasuk dari diri kita dimasa lalu.Dan di masa saat ini ane bisa merasakan nikmat yg terus mengalir untuk disyukuri.Karna dari tulisan2 ane dimasa lalu ane seperti melihat spion yg tergambar masa2 ane jatuh bahkan terpuruk.emoticon-Mewek


3.Asmara emoticon-Malu
Quote:Status Sosmed Masa LaluAne emang bukan tipe cowo pilih2 gansist,tapi kayanya berlebihan juga sih ini mah emoticon-Ngakak
Status Sosmed Masa LaluPernah ngga gansist suka seseorang tapi tanpa sebab? Madsutnya sesuatu yg special dari doi itu kita sendiri ngga bisa jelasin. emoticon-Bingung cantik? Body yadud? Ngga harus kaya gitu tapi... Asudahlah cinta emang sulit
Status Sosmed Masa LaluAgan2 pasti setuju emoticon-Ngakak


4. Status gaje emoticon-Hammer2
Quote:Status Sosmed Masa LaluKampung ane deket gunung gansist emoticon-Ngakak dingin2 emvuk
Status Sosmed Masa Lalu Sok politik emoticon-Hammer2
Status Sosmed Masa Lalu Ngiklan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Status Sosmed Masa Lalu Angkat tanganmu kawan emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwk


5.Deep quotes
Quote:Status Sosmed Masa LaluIni juga quotes buat gansist semua. Jawaban yg harus dicari sampai mati...


Sekian trit pendek dari sang newbie emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol
profile-picture
ikhwan.abas memberi reputasi
1
Status Sosmed Masa Lalu
25-06-2018 14:20
Quote:Original Posted By uiki.kaya.rasa


mungkin om
Ane lupa. Tapi di filosofi jawa(ane jawa) ada. Mungkin biar keren waktu itu ane ingris2in emoticon-Malu


itu pasti pas jaman2 nya lagi alay ya bre emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.