Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
58
Lapor Hansip
21-06-2018 21:51

Butuh Bantuan Dan Nasihat

Assallamualaikum
Minal aidzin walfaidzin sebelumnya sesepuh
Punten sesepuh disini saya ingin meminta pertolongan untuk teman kerja saya .
Case :

Teman saya sebut saja Ani Menjalin hubungan dengan seorang pria yang sudah beristri , sebut saja Doni mereka berdua telah melangkah terlalu jauh hingga akhirnya Ani pun hamil .
Doni dan istri telah menikah selama 6tahun tp belum dikaruniani anak .
Hingga Ani hamil maka Doni merasa sangat senang karna akhirnya diberi seorang anak walaupun dari rahim perempuan yg bukan istrinya .
Waktu berlalu istri sah Doni pun tau bahwa Ani telah hamil dan berulang kali Ani bertanya kepada Doni bagaimana nasibnya , Doni menikahi Ani secara sirih tanpa sepengetahuan istri sah .
Sekarang usia kandungan sudah 8 bulan . Tiba2 Doni menghilang bagai ditelan bumi selama 2minggu hingga saat ini .
Doni sebelumnya sangat mencintai Ani entah apa yg terjadi perilakunya berubah 180o .
Tolong sesepuh di bantu teman saya
Bagaimana baiknya mengingat si jabang bayi sebentar lagi lahir .
Teman saya Ani sudah putus asa kasihan setiap hari menangisi takdir anaknya yg nanti tidak memiliki ayah . Mohon dibantu baiknya seperti apa emoticon-Frown
Jika maunya teman saya suaminya tersebut diputar giling mengingat si jabang bayi yang sebentar lagi lahir .
Jika ada yg serius mau bantu tolong dibantu atau diberi solusi terbaiknya seperti apa .
Hatur nuhun .
Matur suwun .
Wassalamuallaikum wr wb

Salam Rahayu 🌺
Diubah oleh schatzl
0
Masuk untuk memberikan balasan
Butuh Bantuan Dan Nasihat
25-06-2018 12:53
Ribet sih ini di Indonesia. Kalau di luar, jika terjadi kasus seperti ini ada semacam rumah penampungan sosial khusus yang bertugas menanganinya. Perempuan bakal dikasih tunjangan dan pendampingan sampai anaknya lahir atau ibunya dapat pekerjaan untuk membiayai anaknya.

Ane kenal ada beberapa orang yang dapat kasus seperti ini di Indonesia - dihamili dan ditinggal pergi. Pacarnya ekspatriat pula yang udah punya istri di negaranya. Pada akhirnya, mereka merawat bayinya sendiri tanpa bapak - single parents. Berjuang sendiri dan cari penghasilan/kerja sendiri. Tapi mereka hebat dan tidak cengeng.

Kalau boleh saran jangan pake putar giling, statusnya Doni adalah suami orang dan masih sah. Yang ada teman sis berkali-kali lipat salahnya karena berusaha merebut suami orang dan membuat orang tidak menafkahi keluarganya.

Minta teman sis fokus pada kehamilannya dulu dan jangan banyak pikiran siapa nanti yang jadi bapaknya. Kuatirnya itu malah akan mempengaruhi kondisi janin yang ada di kandungan.

Ane percaya kok suatu saat teman sis bisa ketemu dengan laki-laki yang sayang dengan dia meski statusnya teman sis sudah punya anak. Teman sis jalani hidup dengan positif saja. Banyak usaha yang bisa dijalankan setelah lahiran untuk membiayai hidup temannya sis dan anaknya. emoticon-Smilie

Tetap semangat deh buat temannya sis. Semua pasti ada jalan keluarnya.
Diubah oleh minearenotmine
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia