Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
Lapor Hansip
09-06-2018 06:00

Parah, Anjing Ini Diseret Sejauh 320 Meter Tapi Malah Jadi Ketawaan Orang Sekitar

Banyak yang bilang kalau anjing adalah sahabat manusia. Karena banyak yang beranggapan anjing itu adalah hewan yang paling mengerti pemiliknya. Kalo ane sendiri sih bukan pencinta hewan jadi ga ga begitu terlalu suka. Walau begitu anjing adalah mahluk hidup, dan perlu diperlakukan seperti mahluk hidup lainnya. Tapi kalo hewan seperti Ikan, kambing, sapi dan ayam sih ane suka banget, apalagi kalo di bakar terus dimakan pas masih panas-panasnya.


Parah, Anjing Ini Diseret Sejauh 320 Meter Tapi Malah Jadi Ketawaan Orang Sekitar

liputan6.com


Sebuah kejadian yang ngeselin dan bikin geram terjadi di negri asal tirai bambu. Disebuah tempat yang baru-baru ini terkenal akan jembatan kacanya. Yang berada di daerah gunung Yuntai. Hal tersebut adalah aksi pemilik anjing ( yang diperkirakan anjing berumur 3 bulan) untuk memaksa anjingnya yang tidak mau jalan di atas jembatan itu. Banyak yang beranggapan bahwa anjing tersebut takut akan ketinggian. Karena wajar saja tinggi dari jembatan tersebut mencapai 3280 kaki atau sekitar 1000 meter. Buat yang takut/ trauma dengan ketinggian pasti akan merasa lemas bahkan kaki tidak bisa digerakkan.


Parah, Anjing Ini Diseret Sejauh 320 Meter Tapi Malah Jadi Ketawaan Orang Sekitar

dailymail.co.uk


Menurut pengunggah video tersebut (teman si pemilik anjing) mengatakan banyak orang yang tertawa melihat kelakuan anjing itu. Mereka berpikir apa yang dilakukan anjing itu adalah sesuatu yang lucu emoticon-Mad (S). Padahal anjing itu diseret di lehernya sejauh 320 meter panjangnya. Tentu anjing tersebut akan merasa sangat tersiksa. 


Parah, Anjing Ini Diseret Sejauh 320 Meter Tapi Malah Jadi Ketawaan Orang Sekitar

Ini nih pelakunya gan sis, ga tau siapa namanya

dailymail.co.uk


Teman pemilik anjing tersebut mengatakan bahwa anjingnya masih baik-baik aja awalnya. Terus tiba-tiba jadi ga mau jalan setelah deket jembatan itu. Karena ga mau jalan, pemilik anjing itu berusaha narik-narik talinya biar mau jalan. Tapi karena tetep ga mau jalan akhirnya dipaksa oleh pemiliknya. Si anjing yang merasa ketakutan berusaha nahan pake seluruh kakinya, tapi karena jembatan kacanya licin, jadi anjing itu ga bisa apa-apa.



Durasinya lumayan gan sis, 2 menitan

youtube.com


Seandainya dunia terbalik, si anjing yang nyeret dan manusia yang diseret di lehernya gimana ya jadinya. Apakah ada yang masih peduli sama prikemanusiaan? Atau malah berubah jadi prikeanjingan? 


Seharusnya kalau si pemilik tau anjingnya ga mau jalan ya digendong, toh anjingnya ga berat-berat amat. Kalo ga mau digendong ya ga usah diajak pergi. Orang-orang sekitar juga harusnya paham bahwa itutuh bukanlah hal yang lucu emoticon-Mad (S).



0
Parah, Anjing Ini Diseret Sejauh 320 Meter Tapi Malah Jadi Ketawaan Orang Sekitar
11-06-2018 16:03
Quote:Original Posted By celapantiga
maka nya ane bilang satu lagi.

Biar nambah koleksi emoticon-Leh Uga


awas gan awasss emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia