Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
5087
Lapor Hansip
21-04-2018 19:04

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3
Quote:║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3






║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3



Quote:
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3



SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



Quote:║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand



Terima Kasih Atas Perhatian Dan Kerjasamanya.


profile-picture
aipnugraha memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 3
24-05-2018 19:14
Quote:Original Posted By chorckyromano
https://www.calcionews24.com/milan-lago-uefa-gds/

mungkin ntu hanya lah perasaan brokkkk aje ngkali ah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

nb :

ngapa gw terdeduksi jadi tukang googling buwat orang yak emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

kedirian gw serendah ini kah emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


memang susah di dunia bisnis klo segala sesuatu nya ditutup2i dan terkesan ga kredibel. Soalny masalah duit disini yg dipertaruhkan. Hongli ini jg kenapa sih ga fair2an ngomong ini nih penyandang dana gue, ini nih aset gue, ini nih harta gue.

Trus masalah pembayaran hutang ke Elliot jg kan klo ga salah Hongli nyari utangan lagi jg buat nutupin utang. Berarti skema nya gali lobang tutup lobang dong. Mungkin itu yg bikin UEFA mikir2 soal FFP. Beda sama aSunning nya iler yg emang terang2an.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia