- Beranda
- The Lounge
5 Tips Agar Kamu Di Senangi Teman Sekantor
...
TS
kodoms
5 Tips Agar Kamu Di Senangi Teman Sekantor



Sumber: google.com
Kadang dikantor kondisi mood yang kita miliki tidak stabil, bisa karena pekerjaan yang banyak atau target kerja yang harus dicapai, belum lagi masalah-masalah yang ada di luar kantor tentu saja akan mempengaruhi sikap dan kinerja kita dikantor.
Tanpa kita sadari Hal tersebut bisa saja membuat hubungan baik kita dengan teman satu kantor jadi kurang baik. Padahal menjaga hubungan baik dengan teman kantor sangat penting untuk mendukung kerja kita.
Berikut beberapa Trick yang bisa kita lakukan agar kita menjadi orang yang menyenangkan buat teman kantor
......
......
1. JANGAN LUPA SALING SAPA

Sumber: google.com
Quote:
2.JANGAN PELIT !! BAWA MAKANAN DONG

Sumber: Okezone.com
Quote:
3. LUANGKAN WAKTU UNTUK BERBINCANG

Sumber: google.com
Quote:
4. MAKAN SIANG BARENG YUK!!!

Quote:
5. JANGAN GENGSI UCAPKAN TERIMA KASIH

Quote:
Kerja tim sangat di butuhkan dalam bekerja, oleh sebab itu berusaha lah terus menjadi pribadi yang di senangi oleh orang yang ada di kantor ente, jangan lihat jabatan nya apa yang penting ente bisa jadi orang yg nyaman buat orang lain dan berguna


4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
10.6K
87
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•103.8KAnggota
Tampilkan semua post
TS
kodoms
#1
5 Tips Agar Kamu Di Senangi Teman Sekantor



Sumber: google.com
Kadang dikantor kondisi mood yang kita miliki tidak stabil, bisa karena pekerjaan yang banyak atau target kerja yang harus dicapai, belum lagi masalah-masalah yang ada di luar kantor tentu saja akan mempengaruhi sikap dan kinerja kita dikantor.
Tanpa kita sadari Hal tersebut bisa saja membuat hubungan baik kita dengan teman satu kantor jadi kurang baik. Padahal menjaga hubungan baik dengan teman kantor sangat penting untuk mendukung kerja kita.
Berikut beberapa Trick yang bisa kita lakukan agar kita menjadi orang yang menyenangkan buat teman kantor
......
......
1. JANGAN LUPA SALING SAPA

Sumber: google.com
Quote:
2.JANGAN PELIT !! BAWA MAKANAN DONG

Sumber: Okezone.com
Quote:
3. LUANGKAN WAKTU UNTUK BERBINCANG

Sumber: google.com
Quote:
4. MAKAN SIANG BARENG YUK!!!

Quote:
5. JANGAN GENGSI UCAPKAN TERIMA KASIH

Quote:
Kerja tim sangat di butuhkan dalam bekerja, oleh sebab itu berusaha lah terus menjadi pribadi yang di senangi oleh orang yang ada di kantor ente, jangan lihat jabatan nya apa yang penting ente bisa jadi orang yg nyaman buat orang lain dan berguna


0


, jangan ragu juga buat nawarin bantuan buat teman yang lain yang lagi kerepotan ngerjain kerjaan nya atau sekedar menawarkan kopi/teh kepada teman ente. Yang penting kerjaan ente kelar biar bisa sedikit berbincang atau membantu teman ente yang lain :Y
