Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
889
Lapor Hansip
13-07-2015 14:38

keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.

ane anak pertama dari 3 saudara, umur ane sekarang 20 tahun.

ane punya adik yang pertamakali laki-laki umurnya sekarang 17 dan adik perempuan 13 tahun.

ane lahir dari keluarga sederhana, syukur bokap masih kerja walau bentar lagi pensiun.
nyokap ane cuma bisa bantu buka usaha kecil yang kadang rame kadang biasa aja buat nambah masukan harian.

ane bekerja sebagai admin di tempat kursus dan TK, yang hasilnya belum bisa membantu mengurangi beban ekonomi di keluarga karena buat pengalaman.

karena ane kurang pendengaran kuping kanan tidak berfungsi alias mati dan kuping kiri bisa berfungsi tetapi yang bicara dengan harus kenceng suaranya gan sampe banyak yang emosi saking ga sabarnya sama budeknya ane.
ane kurang perdengaran karena dulu lagi umur 3 tahun saat ane lagi kasih makanan ke anak kambing tiba-tiba ane di serunduk + di banting-banting sama induk kambingnya gan mungkin induknya ngeliatnya ane lagi jailin anaknya (kata saksi si tetangga) begitu diperiksa dulu dokter hanya meriksa diluar jadi bilangnya baik-baik saja gan.
ini kekurangan ane yang bikin susah diterima di pekerjaan gan tapi syukur punya kelebihan bisa menguasai Ms. Office.
sekarang bekerja karena ada rekan gereja yang menawari emoticon-Smilie

ternyata pas ane udah SD ortu ane baru nyadar ternyata ane ini kurang pendengaran.

saat masuk dunia SMP baru kelas 1 nyokap udah minta tolong sama wali kelasnya ane dikelas itu duduknya paling depan aja gan, wali kelas setuju dengan permintaan nyokap.
tapi, karena ane anaknya pendiem nurut aja takut sama mereka anak yang bekuasa (anak orang kaya gan) jadi mereka larang ane duduk di depan di tarolah ane duduk paling ujung persis nempel bangkunya ke tembok sendirian pula sedangkan yang lain berdua meja bangkunya anehnya saat jam wali kelas ane yang ngajar ane disuruh duduk di depan gan mungkin biar mereka ga dimarahi sama wali kelas ane karena wali kelas ane udah bilang sama anak - anak kalo ane harus duduk di depan disitu mereka ga terima mungkin karena ane miskin, cupu.

selama kelas 7 SMP ane tuh ga bisa denger suara guru jelasin gan sampe-sampe ane harus bener-bener perhatiin gerak bibir si guru buat tau guru itu jelasin apa aja, jadi banyaklah ilmu yang ga ane denger secara jelas gan, sampe-sampe begitu naik kelas ane sebenernya ga naik kelas bukan karena ane bodoh tapi karena banyak kurang tau ilmu yang dijelaskan sama guru ane dibaca pun tetep ga cukup untuk dipahami gan.

nyokap ane akhirnya mohon-mohon sama kepsek supaya ane di naikin ke kelas 8 karena nyokap ane udah ga sanggup ngeluarin biaya ke sekolah swasta gan mesti daftar lagi, bayar gedung, dll (ane sekolah di negeri saat itu sekolah negeri udah FREE) karena nyokap ane masih kudu biayain sekolah kedua adik ane, kepaksa nyokap kasih 200rb ke wakepsek diterima dan ane naik kelas.

tidak lupa lagi nyokap ane buat ingetin wali kelas 8 yang mewakili kelas ane dan kali ini wali kelasnya bener-bener care banget sama ane gan tiap hari di pantau apakah ane duduknya di belakang atau di depan?
ane selalu duduk di depan jadi setiap guru jelasin syukur selalu denger jelas gan ilmunya jadi banyak tau dan nilai ane normal aja gan seperti anaknya biasanya.

saat ane lihat temen yang sudah mempunyai pacar disitulah timbul rasa ingin tau ane "pacaran itu kaya apa si?" anepun di kenalin sama temennya temen ane dapetnya cowok yang udah kerja gan suatu hari ane di ajak ketemuan ane turutin saja begitu berhenti motornya, ane dibawa ke tempat gelap lewat sawah dan banyak semak juga gan cowok itu bilangnya mau kerumahnya saat itu ane polos dongo iyain aja, gataunya ane di iket di pohon ane ga ngerti mau di apain celana ane di pelorotin gan terus kelamin dia masukin ke kelamin ane.
ane teriak buat minta tolong apa daya tenaga ni cowok kuat banget buat nutupin mulut ane sampe susah teriak jadinya.

begitu selesai, tu cowok nganterin ane pulang.
ane bingung mau cerita ke ortu tapi nanti ortu ane bakal sakit hati dan marah banget emoticon-Mewek
ane pendem gan karena liat ortu lagi ga baik hubungannya bisa tambah depresi ane yang ada.
ane pasrah sempetnya cowok itu sms "terima kasih untuk perawannya gua puas banget minggu ke hotel yuk?"
langsung ane bales segala kata kasar sampe binatang keluar bener-bener emosi banget ane gan emoticon-Frown



-continue-
LANJUTAN 2 segera ane lampirkan.


Silla 2

Silla 3

Silla 4

Silla 5

Silla 6

Silla 7

Silla 8

Silla 9

Silla 10

Silla 11

Silla 12

Silla 13

Silla 14

Hatiku

WE ARE NEVER EVER GETTING BACK TOGETHER

PERJUANGAN MUALAF PART 1

PERJUANGAN MUALAF PART 2

PERJUANGAN MUALAF PART 3

PERJUANGAN MUALAF PART 4

Promosi usaha kecil

FLASHBACK
Diubah oleh silakitty
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
keluarga paling hancur, di perkosa, bully dan di anggep hina.
17-05-2018 02:17
Ikut simpati sama sist ts, kayaknya hidupnya byk cobaan dr kecil..
soal bokap yg kdrt ane bisa dpt fellnya, karna dlu bokap jg gt, marah2 ga jelas, banting2 perabot, pernah narik nyokap kasar bgt sampe, baju nyokap robek, sampe ada niatan buat bacok bokap pake samurai yg ada di kamar, hadeh..
tp utgnya skrg udah jauh lbh kalem, karna kita kompak gimanapun itu orang tua yg harus dijaga..
soal keluarga yg suka brantem, saya pernah kermh temen, intinya temen saya lg sindira2an sama kakak iparnya/ sama2 cowok, karna gedek ibu temen saya bilang " itu ada piso didapur udah tusuk2an jgn kebanyakan ngomong

buset gahar juga, pada nyokap temen ane umurnya dah 60,
intinya byk kejadian kyk dicerita sist yg emang mungkin bgt ada disekitar kita..

ttp kuat sist, saran..dekatkan diri dengan Tuhan, banyak doa dan ibadah, knp? karna hanya dgn doa kita bisa beroleh ketenangan batin..
ane doain dpt kerja yg bagus, gaji gede dan bisa nabung..
dan bokap ente cpt dpt hidayah itu dah

jadi laki pekok bgt, gobloknya ga ilang2
0 0
0
profile picture
kaskuser
09-12-2018 02:25
Jujur mamah ane juga gitu gan setiap liat ane berantem sama adik ane begitu serius banget nyuruh ambil Pisau masing-masing biar diem. emoticon-Ngakak (S)
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
rumah-di-gang-buntu-part-1
Stories from the Heart
indigo
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
B-Log Personal
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia