News
Batal
KATEGORI
link has been copied
39
Lapor Hansip
07-05-2018 16:19

Mahasiswi PTS Yogyakarta Ini Terjebak Rayuan 'Don Juan'

Mahasiswi PTS Yogyakarta Ini Terjebak Rayuan 'Don Juan'
TRIBUNJOGJA.CO.ID - Seorang mahasiswi perguruan tinggi swasta di Yogyakarta, sebut saja Kumbang (22) terkejut ketika di akun instagramnya ditandai video dirinya yang tengah bermesraan di sebuah mobil dengan seorang pria.
Ternyata itu adalah perbuatan teman kencannya sendiri, EK (25) , yang bermaksud memeras Kembang dengan video itu.
Video itu saat mereka melakukan hal tidak senonoh dan direkam oleh EK, tp korban sudah meminta video itu dihapus saat itu, dan EK pura-pura menghapusnya, setelah dicopy terlebih dahulu tanpa sepengetahuan korban.
Di hadapan petugas kepolisian, EK mengatakan tindakan itu dilakukan lantaran korban tidak mau berhubungan badan lagi dengan tersangka.

Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya petugas menangkap EK beserta barang bukti 2 video yang ditemukan di ponsel tersangka. Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rony Are Setia mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan dengan melibatkan tim dari inafis.

Hal itu dilakukan untuk proses pembuktian dan mereka ulang barang bukti yang ada di TKP dengan video yang dimilik tersangka.
Adapun barang bukti yang diamankan ,ponsel milik korban, dan ponsel milik tersangka yang terdapat 1 video berdurasi 2 jam, video tersebut diambil sembunyi-sembunyi dikamar tersangka , petugas juga mengamankan boneka, seprai, dan baju yang digunakan oleh korban dan pelaku. Selain itu percakapan yang berisi pemerasan itu juga digunakan sebagai alat bukti untuk memberatkan tersangka.
Link : https://www.xvideos.com/video35246255/alfia_dicolmek/
Diubah oleh lendir.org
0
Mahasiswi PTS Yogyakarta Ini Terjebak Rayuan 'Don Juan'
07-05-2018 16:52
gudpren asyu emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia