Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
423
Lapor Hansip
01-05-2018 02:07

Drama Perkenalan Dari Game Mobile Legends Ini Endingnya Bikin Ngakak

Drama Perkenalan Dari Game Mobile Legends Ini Endingnya Bikin Ngakak

Drama Perkenalan Dari Game Mobile Legends Ini Endingnya Bikin Ngakak


Quote:
Hayo, siapa nih yang demen main mobile legends? Pasti pada main kan kecuali ane karena hp gak kuat emoticon-Hammer2. Banyak orang suka game mobile legends dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. Tidak hanya dimainkan oleh cowok, cewekpun banyak memainkan game ini.


Bagi kalian yang mencari kenalan, teman atau pacar dari game ini berhati-hatilah karena ada sebuah kisah yang viral karena berkenalan dari game ini. Drama perkenalan ini tentunya konyol dan lucu yang pasti membuat kesel orang di akhir endingnya.


Bagaimana kisahnya? yuk ikuti selengkapnya.


Perkenalan

Seseorang yang mengaku bernama Adelia datang dengan tiba-tiba dengan yang memberi chat kasih tau kepada si cowok bernama Alan bahwa dalam match yang main Irithel adalah dia. Kemudian gadis ini menanyakan tempat tinggal si cowok. Ternyata mereka sama-sama tinggal tinggal dijakarta. Tanya kembali Adelia dengan pertanyaan bahwa si Alan udah kelas berapa. Dengan nada gombalnya Adelia terlihat membuat Alan ikut terbawa suata sehingga muncul lah rasa benih-benih cinta diantara mereka berdua. Bisa dilihat dari Alan yang serius save nomernya.

"Kirim foto cantik"

Kemudian Adeliapun ngajak push rank bareng Alan lagi, hingga akhirnya tercapai lah rank epic. Mungkin karena terlalu hebatnya mereka dalam push rank akhirnya mereka berdua berencana janjian rank push bareng lagi. Dengan Pedenya Alan meminta foto Adelia.

"Balasan Foto Ganteng"

Adeliapun meladeni permintaan dari Alan. Mereka tampak saling balas-balasan memuji foto masing-masing.

"Janjian Push Rank Lagi"

Keesokan paginya Adelia dan Alan mulai akrab dengan kata-kata candaan. Adelia yang masih seorang pelajarpun pamit sekolah. Waktu selesai pulang sekolah dan mereka kemudian melanjutkan push rank mobile legendsnya.

"Winrate Naik"

Akhirnya berkat bantuan Alan, winrate Adelia naik. Alan pun ngajak Adelia untuk Video Call, tapi Adelia berdalih bahwa microphonenya rusak dan kameranya gelap. Tapi alasan itu tidak membuat Alan terlalu curiga.

"Tanya Agama"

Perkenalan merekapun mulai serius, dari pertanyaan Adelia yang menanyaan agama Alan. Alan seorang kristen dengan jawaban so sweetnya bikin Adelia ngakak.

"Ngajak Ketemuan"

Alan yang mulai serius ngajak Adelia untuk bertemuan. Karena Adelia gak punya motor dengan rasa pengorbanannya dia menawarkan kepada Adelia untuk memesan ojek online.

"Maho Laknat"

Tiba-tiba dengan rasa penyesalannya, Adelia yang dia kenal kenal ternyata mengaku seorang cowok yang lagi cari teman buat push rank.

"Maho Laknat gobl*k"

Dengan kesalnya Alan mengetik kata-kata kasar yang bikin ngakak.

Drama Perkenalan Dari Game Mobile Legends Ini Endingnya Bikin Ngakak

Foto yang di upload oleh akun instagram @omg.indonesia.id yang direpost dari @makassar_iinfo ini mendapat ribuan like dan komen beragam dari netizen dengan kocaknya.


Nah, dari kisah ini dapat kita ambil hikmahnya kalau berkenalan dari dunia maya harus hati-hati ya gaes, terutama dari game. You Know lah What I Mean. Dalam Game, Perbandingan Cowok dan Cewek itu sangat jauh perbedaannya. Jadi kalau kalian punya teman kenalan cewek dari game, coba cek dulu siapa tau dia makhluk maho kayak yang diatas.


Semoga thread ini menghibur dan Sedikit berfaedah walaupun tulisannya acak-acakan karena ane gak pinter buat cerita.


Jangan lupa rate 5 emoticon-Rate 5 Stardan share sebanyak-banyaknya ke teman kalian. emoticon-Shakehand2

Drama Perkenalan Dari Game Mobile Legends Ini Endingnya Bikin Ngakak

Quote:Tulisan : bujang.lalang
Referensi Foto : IG @omg.indonesia.id
Diubah oleh bujang.lalang
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Drama Perkenalan Dari Game Mobile Legends Ini Endingnya Bikin Ngakak
02-05-2018 11:34
Bangle ngakak gue njir, sekarang banyak bener maho yak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia