alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
472
Lapor Hansip
24-04-2018 09:25

KOPLAK! : Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!

Quote:
KOPLAK! : Ampir [BUGIL] Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!



FOTO UPDATE IGO SEXY DAN HOT Lainnya :
Klik DISINI
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit


KOPLAK! : Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!

KOPLAK! : Ampir [BUGIL] Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!


Coba gansis liat fenomena apa yang lagi terjadi di medsos saat ini,menjamurnya para selebgram dadakan semakin membuat para pengguna medsos yang labil jadi semakin banyak,mungkin di otak mereka semakin konyol kelakuan seseorang di medsos justru semakin cepat dia jadi terkenal emoticon-Hammer2
jadi ga heran kalo gansis buka medsos,makin hari ya makin bertebaran kelakuan-kelakuan pengguna medsos yang konyol,
makin konyol,makin dibicarain orang,makin sering di repost dan VOILA! maka dengan cepat dia terkenal,

intinya apa?
intinya ya,semakin seseorang berbuat konyol,maka semakin sukses dia jadi terkenal emoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga

ga salah kalo ane bilang ini generasi Koplakers emoticon-Big Grin


KOPLAK! : Ampir [BUGIL] Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!

Nah,baru baru ini ada sebuah cerita konyol dari seorang gadis cantik yang kemudian menjadi viral
dia nekat menggunakan tumbuhan XANTHIUM (cocklebur) demi mendapatkan "pengakuan" di media sosial
padahal menggunakan tumbuhan cocklebur ada resiko yang harus dia hadapin emoticon-Big Grin

Gadis ini memiliki ide unik,dia memetik banyak cocklebur dan menempelkannya ke tubuh dan rambutnya dengan jumlah yang buanyaakk
dengan penampilan rambut dan pakaiannya yang dipenuhi cocklebur hijau,dia bener-bener berubah seperti "manusia cocklebur" yang unik (menurut ane justru bikin merinding),
dia juga sangat menyukai penampilannya itu.
dengan cepat dia meminta temannya mengambil fotonya lalu mengunggahnya ke internet.


KOPLAK! : Ampir [BUGIL] Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!

Sesuai harapan,gadis ini pun mendapat banyak pujian dari netizen.
fansnya makin banyak dan gadis ini juga senang.
tapi saat ia akan mandi dan tidur di malam harinya,efek samping tanaman itu baru terasa karena cocklebur sangat lengket,maka melepaskannya juga sulit.
efek samping nya juga bisa sebabkan gatal-gatal di seluruh tubuh.
mirisnya,meski gadis ini mendapat banyak likes di media sosial,dia harus menderita pada malam harinya.
dia tidak bisa diam saja tanpa meminta bantuan lantaran tubuhnya yang gatal.
emoticon-Ngakak
dan seperti yang dikutip dari Wikipedia,Xanthium (cocklebur) adalah sejenis tanaman yang masuk dalam suku kenikir-kenikiran.
Xanthium tumbuh menahun dengan tinggi batang mencapai 90 cm.
tanaman ini tumbuh di beberapa negara di Asia,serta Amerika bagian utara.

Waduh ane sih ga bisa ngomong lagi gan kalo udah begini,remaja jaman now kok kelakuannya begini amat ya,
entah kurang piknik atau kebanyakan makan chiki sih?
demi EKSIS di medsos mereka pada nekat ngelakuin hal-hal ajaib emoticon-Ngakak


INTINYA,SERU-SERUAN BOLEH,MENGIKUTI BOLEH,TAPI JANGAN BERLEBIHAN DAN MALAH BERBUAT NEGATIF HANYA DEMI MENCARI POPULARITAS DI MEDSOS

emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

[VIDEO] JOGET DULU GANS :


LINK : https://www.youtube.com/subscription...iHTp9F8IMGSTBA



emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi

Penulis : Kie hartanto

Referensi : queen & pribadi



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

Diubah oleh kiehartanto
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
1
KOPLAK! : Ampir [BUGIL] Demi EKSIS di Medsos,GADIS ini Malah Bernasib APES!
24-04-2018 09:37
eh tumbuhan apaan tuh emoticon-Takut (S)
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.