alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1085
Lapor Hansip
19-04-2018 19:00

My Secret Story

Cover





Selamat malam para sesepuh Kaskus disini. Izinkan saya berbagi sedikit cerita tentang kisah saya disini. Mohon maaf jika penulisan saya amburadul, maklum masih newbie hehe...

Perkenalkan, nama Mursid. Ya biasa dipanggil Mursid juga. Umur sekarang baru 22 tahun. Tinggi 165 cm (terakhir ukur tinggi badan SMA). Asli orang jawa dari ibu bapak sampai kakek buyut diturut keatas orang Jawa semua. Lahir, tinggal, dan tumbuh besar di Jawa juga. Sebenarnya percakapan disini asli banyak pake bahasa Jawa, tapi biar lebih mudah dipahami langsung saya artikan ke bahasa Indonesia.

Sedikit tentang saya ya, saya orangnya pendiam. Cenderung gak peka. Nol soal percintaan (diawal cerita). Kulit putih kekuningan untuk orang Jawa. Gak modis. Sekian tentang saya..


Index


Noted


Rules ini thread gan :


1. Disini saya cerita apa adanya a.k.a #True Story
2. Saya tidak izin dengan beberapa tokoh tokoh disini gan, soalnya kami beneran lost kontak dan kehilangan kontak.
3. Saya sarankan tidak terlalu kepoin para tokoh disini, boleh sewajarnya saja. Jangan sampai ganggu privasi mereka. Mau kepoin saya silahkan, asal dalam batas wajar saja.
4. Saya sangat butuh kritik dan saran disini supaya saya bisa lebih bersemangat buat menulis ini cerita dan perbaiki cara penulisan saya. Jadi mohon kritik dan saran dari para reader reader sekalian.
5. Saya ucapkan terima kasih banyak buat para reader reader yang sudah mau meluangkan waktunya buat mampir disini.
6. Saya berbagi cerita ini supaya para reader sekalian bisa ambil sisi baik buruk nya dari cerita saya ini agar jadi pembelajaran kedepannya.
7. Waktu update tak menentu, sebisa saya nulis tapi saya usahakan setiap hari bisa update minimal 1 chapter.
Diubah oleh pendakimalas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twitteregg dan 20 lainnya memberi reputasi
21
My Secret Story
19-04-2018 20:17

Chapter 1 : Awal Mula

Juli, 2011..
Itu awal dimana gue masuk SMA. Gue masuk SMA bukan negeri, tapi swasta. Mau masuk negeri sih bisa yang didekat kampung halaman tapi gue lebih milih yang di kota. Biar nambah pengalaman dan kenalan makin luas aja sih haha.. Maklum dari SD sampai SMP sekolah di kampung halaman sendiri. Oh iya, rumah gue agak jauh dari kota. 30-40 menitan tergantung situasi jalan dan dalamnya narik gas motor haha..
..
Yah, masuk masa MOS. Tak seperti sekolah lain yang cuman 3 hari, MOS hampir satu minggu. Dan anehnya, satu minggu itu kami disuruh pake atasan putih bawahan hitam. Berasa masuk PNS aja gilak.. Dan kalo gak ada ganti dirumah ya siap siap aja semprot terus pake minyak wangi biar gak bau kecut hahaha
Pagi jam 7 lah semua siswa baru ikut upacara rutin sekolah. Berasa culun bener disini, dimana yang lain tampak gagah sementara siswa kelas 1 berasa jadi guyonan..
.
.
Setelah upacara dan segala pidato menyedihkan kepala sekolah kami, kami puj dikumpulkan diaula dan diharuskan denger semua pengisi acara berjam-jam. Lelah cuy. duduk mulu aja rasanya, skip... Jam istirahat pun datang.. Akhirnyaaa,, bisa ngisi perut juga. Berkumpulah gue dengan rekan rekan seperjuangan 3 tahun kedepan dikantin yang tersebar diluar sekolah. Fyi gan, sekolah gue ikut dalam komplek sekolaham di kota gue. Ada MAN, SMAN 1, SMKN 1, dll. Banyak dah pokoknya.. Dikantin lah diri ini mulai berkenalan dengan orang orang berpenampilan brutal hahaha,, ya tampang mereka berasa mengerikan euy haha.
Setelah istirahat, semua siswa baru pun dikumpulin dihalaman depan, dan disitulah pembagian gugus (semacam kelompok), dan gue masuk gugus 8. Pembimbing gugus 8 kami namanya mbak Putri, anak kelas 3 ICT. Biasa dipanggil Puput. Tau dah apa sebabnya,, dan mbak Puput pun memilih ketua kelompok kami. Dan taraamm.. Mulai memilih milih lah dia,,
"Kamu yang berambut pendek, siapa nama kamu?" bertanyalah mbak Puput menunjuk ke arah saya.
"Saya mbak?" sambil nunjuk diri sendiri muka bloon
"Iya kamu, nama kamu siapa?" tanya dia lagi.
"Iya mbak saya. Mursid mbak." jawab diri ini sambil kebingungan.
"Yak, baiklah kamu saya pilih jadi ketua gugus 8. Yang lain setuju?" tanya dia sambil menampakkan wajah bertanya ke teman teman yang lain.
"Setuju kak" jawab rekan rekan kolompok gue dengan entengnya.
"Serius saya mbak?" tanya gue lagi dengan muka bloon tentunya.
"Iya serius dek, kamu jadi ketua gugus 8 ya hehehe." muka cengengesannya pun mengiyakan
"Oke deh mbak, siap lah." lesu diri ini mengiyakannya.
Sekilas tentang Mbak Putri ini, wajah putih bersih. Berkerudung, iya deng SMA gue berbasis agama islam. Diayomi salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia, tau lah para reader reader sekalian hehehe..
Agak gemuk dikit hehe *peace mbak kalo baca emoticon-Ngakak
Cantik sih, supel dan mudah diajak bicara. Ngobrol sama dia asik lah pokoknya.
"Ya udah dek, nanti ikutin instruksi dari kakak tingkat ya ntar disuruh ngapain aja." imbuhnya
"Iya mbak, siap." dengan senyum dipaksa terlemparlah padanya haha
.
.
Skip..
..
.
Waktu pulang sekolah pun datang, berjalan kakilah diri ini ke tempat pemberhentian bus. Waktu awal masuk sekolah masih naik bus gan, ada sih motor tapi pengem ngebus dulu alasan biar tau temennya banyak gak yang seperjalanan. Dijalan, gue pun ketemu banyak temen SMP dulu yang masuk sekolah yang sama. Salah satunya Arif, gempal, item dengan senyum dimana orang terpana melihatnya haha emoticon-Ngakak
Ada si Koco juga, teman satu gugus dengan gue. Kecil, rambut melengkung keatas diatas dahinya. Ada si Iqbal, putih bersih kulitnya. Yah itu sedikit temen temen seperjalanan naik bus, walau turunnya berbeda beda. Tetep asik lah,, ada banyak temennya. Pikir gue saat itu.
.
.
Sampailah kami di pemberhentian bus setelah berjalan kaki sekitar 30 menitan, jauh juga euy tapi gak terasa soalnya melewati taman kota juga. Lokasi sekolah gak berada dijalur bus soalnya. berangkat beda jalur juga, tapi lebih deket jalan 10 menitan doang.
...
.
.
Skip lah, naik bus ya gitu kan yak?? Duduk (kalo dapat), berdiri panas panasan. Tapi bayar murah, 2rb rupiah waktu itu padahal jarak tempuh 25 km an emoticon-Ngakak
..
Rumah gue berada dibawah lereng gunung gan, jadi agak adem. Dibawah gunung yang membatasi provinsi Jawa Tengah & Jawa Timur. Gue masuk Jawa Tengahnya. Jauh dari kota. Naik bus pas balik bisa makan waktu 1 jam lebih, soalnya jalan naik ke atas gunung. Jurusan bus naik ke kota dilereng gunung yang penuh wisata.
Sampai rumah biasa lah gan, makan lanjut tidur. Sekian untuk kali ini,, ya baru awal mula.. Next chapter lebih ngena entar hehe
Diubah oleh pendakimalas
profile-picture
yusufchauza memberi reputasi
6 0
6
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
catatan-yang-terbuka
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.