Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
Lapor Hansip
19-02-2018 21:12

Antara aku,bulan dan matahari

Assalamualaikum,,
Met malam gansis,,
Ane newbie dalam menulis.
Ini id biasanya buat koment2 di h2h,atw forum wedding&family,walaupun jarang banget.hehe
..
Ane nulis kisah ane cuma buat nostalgia dengan masa remaja ane.
Ga ada maksud apa-apa.ga ada faedahnya mungkin.
Yang mau koment,silahkan,,ngejunk juga ga apa-apa.
Mau ngebully karena berantakan,silahkan..
Berarti gansis emang pro dalam menulis.
..
Apalah daya ane cuma amatiran,disela-sela waktu senggang ketik di hp.sambil nunggu dagangan ane ada yang beli..
..
Tulisan ini hanya izin dengan seorang tokoh saja,dan alasan ane menulis kisah singkat ane..
..
Saran dan kritik diterima,,selama itu untuk kebaikan..
..
*pake emot2 kaskus nyari nya daei mana yee.?
emoticon-Hammer2
Taunya cuma ini
Diubah oleh erwhyienzst
profile-picture
profile-picture
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Antara aku,bulan dan matahari
22-02-2018 15:19

7.teman baru

"Ri,,di kelas sempat denger gosip kamu pdkt ke ratna,yaa?" emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
"Iyaa,,"
"Terus,,gimana hasilnya?" emoticon-EEK!
"Aku ditolak,Lan.." emoticon-Smilie
"Ooh,kamu udah nembak?"
"Ga ada niat nembak sih,aku cuma ngutarain perasaan.lagian aku ga tau pacaran itu apa" emoticon-Cool
"Hhi,,sama.aku juga ga ngerti apa tu pacaran,dan sekarang ada kakak kelas yang pdkt ke aku,,aku kan malu,bingung harus gimana".. emoticon-Embarrassment
Kira-kira seperti itu percakapan dengan wulan saat ane mengantarnya pulang.karena kala itu dia pulang sendirian,,teman sekampungnya pulang lebih dulu.kami tetangga kampung,,jarak kampung ane ke kampungnya 10mnit jalan kaki ala cewek.melewati kebun warga,melewati komplek pemakaman juga.kesannya rada horror buat para cewek.
..
..
Setelah bulan desember berakhir,,menginjak tahun baru 2006 sepanjang semester dua di kelas ini,ane lalui kembali seperti biasanya.fokus ke pelajaran yang emang masuk ke otak ane,,abaikan pelajaran yang ga masuk ke otak ane,,kimia dan bahasa arab.
Entahlah,,ane merasa jurusan ips di sekolah ini tak ada kaitannya dengan kedua pelajaran tersebut.
Sedikit bengal?mungkin itu ane,,karena ane yang emang setengah hati bersekolah disini.
Di kelas ane(ane lupa kapan dia masuknya)ada bberapa murid pindahan.1cowok dan 4cewek kalo ga salah,ga masuk berbarengan sih..
Tapi yang ane ingat mereka adalah murid pindahan.
Namanya Ririn,,murid pindahan dari kota tasikmalaya,alasan dia pindah kemari karena faktor keluarga.dan dia tinggal disini nya pun mengontrak ke rumah kerabatnya.
Ririn orang nya supel,mudah bergaul dan membaur ke anak-anak cowok.entah bagaimana awalnya ane jadi akrab ama si ririn.
Si ucha tetangga bangku ane pun jadi sedikit renggang,mungkin karena faktor pnddkan pesantren nya yang mlai melekat atau karena dia mulai punya geng cewek.
*rata-rata kebiasaan siswa begitu.
Di semester dua kelas satu ini,,ane isi dengan perasaan indahnya pertemanan.
Bagaimana tidak,,kami saling berbagi cerita.entah cerita soal dia di deketin kkak kelas,cerita waktu kami smp,termsuk cerita ane tentang ratna,dia pun ane kasih tau.dan dia tetap mensupport untuk jangan menyerah.
*tapi ane ga cerita satu sosok padanya,sosok yang menjadi alasan ane menulis kisah nostalgia ane..
Waktu pun berjalan tanpa terasa,,tau-tau ane sudah menghadapi ramadhan kedua Dengan kostum sma.
Selama itu juga perasaan ane ke ratna masih ada,dan kebiasaan ane yang tak berubah dari kelas satu.memandanginya dari belakang.
..
..ramadhan kali ini tak banyak moment yang bisa ane ingat.
Tapi ada satu hari dimana ngabuburit di hari itu jadi tak terlupakan buat ane.
Ceritanya ane janjian sama si ririn buat ngbuburit ke ci***r,,ane yang jomblo n ga ada rute ngbuburit di iya kan saja ajakannya kala itu.
Saat itu dirumah bapak ane dah punya motor waras,,hunda kurisma.hasil selama beliau merantau di jogja bisa beli cash motor ini(walau second).
Anak sekolahan dikasih fasilitas motor serasa tambah ganteng.. emoticon-Cool asli suerr,itu yang ane rasa kala itu,,tapi sayang nya ane jomblo.dan motor ini tak ada lgganan spesial diboncengannya. emoticon-Frown
Sore itu berangkatlah ane bareng si ririn,tentu saja setelah izin ke ortunya.
"Bawa duit ga..?".ane menoleh ke belakang
"Ngga,," emoticon-Big Grin
"Yeee,mau enaknya.udah aku ajak jln kalo aku habis bensin gimana?" emoticon-Mad
"Yaa kamu sebagai cowok bawa kendaraan masa ga bawa duit skali,ga mungkin kaaan?" emoticon-Big Grin
"Bawa sih,,hehehe.kali aja mau ngelawan kodrat,aku di traktir cewek". emoticon-Wink
"Ntar kamu takjil nya dirumahku aja,,ibuku bikin lumayan banyak,kita cuma jalan-jalan doang ga usah jajan" emoticon-Smilie
"Ya dehh,," emoticon-Metal:
..
"Eh,ri..tuh ratna lagi sendirian di warung kamu mau berubah pikiran?"
Benar saja,dia sedang duduk di bangku dalam warung itu sambil corat-coret(itu yang ane lihat)
"Ngga ahh,,mungkin lain kali". emoticon-Cool
Ane pencet klakson dan si ririn melambaikan tangan lalu dibalas senyuman seperti biasanya..
Rute ke ci***r lebih cepat ke utara,lgsung jalan raya,tapi entah kenapa ane memilih jalan ke selatan,melewati sekolah juga rumah ratna.dan lebih memutar.tapi kan emang maksudnya jalan-jalan doang,ngabuburit.
Tak disangka tak diduga,setelah ane keluar dari kampungnya ratna cowok yang lagi pdkt ke si ririn(dari luar sekolah)berpapasan dengan kami.
Maka kami pun berhenti.
Lalu mereka berbincang-bincang agak jauh dari ane..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mau-gak-jadi-istriku
Stories from the Heart
olivia
Stories from the Heart
kamu-hujan-yang-kunantikan
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
kembalikan-jari-telunjukku
Stories from the Heart
Stories from the Heart
horor-story-daun-singkong
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia