Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
44
Lapor Hansip
19-02-2018 21:12

Antara aku,bulan dan matahari

Assalamualaikum,,
Met malam gansis,,
Ane newbie dalam menulis.
Ini id biasanya buat koment2 di h2h,atw forum wedding&family,walaupun jarang banget.hehe
..
Ane nulis kisah ane cuma buat nostalgia dengan masa remaja ane.
Ga ada maksud apa-apa.ga ada faedahnya mungkin.
Yang mau koment,silahkan,,ngejunk juga ga apa-apa.
Mau ngebully karena berantakan,silahkan..
Berarti gansis emang pro dalam menulis.
..
Apalah daya ane cuma amatiran,disela-sela waktu senggang ketik di hp.sambil nunggu dagangan ane ada yang beli..
..
Tulisan ini hanya izin dengan seorang tokoh saja,dan alasan ane menulis kisah singkat ane..
..
Saran dan kritik diterima,,selama itu untuk kebaikan..
..
*pake emot2 kaskus nyari nya daei mana yee.?
emoticon-Hammer2
Taunya cuma ini
Diubah oleh erwhyienzst
profile-picture
profile-picture
nona212 dan anasabila memberi reputasi
2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Antara aku,bulan dan matahari
21-02-2018 11:48
4.Rindu adalah candu.

Di minggu terakhir ramadhan kala itu ane habiskan dengan berlibur di jogja.
Yaa,,seperti yang telah di cerita kan.ortu ane nemenin kakak yang mau lahiran karena udah hamil tua.dan di penghujung ramadhan ini ane habiskan di kota gudeg.

Selama ramadhan ane ditinggal berdua bareng adik yang masih smp kelas 1.selama ramadhan berdua bersama adik tak ada kendala berarti.ketika sahur dengan ajaib ane bisa bangun sebelum alarm,pernah sih telat sahur tapi untungnya tetangga ane yang masih kerabat ngasih makan sahur ke ane.dan ketika datang waktunya berbuka,,artinya hunting takjil gratis ke masjid utama di kampung ane,,atau ke mushola di dekat rumah. emoticon-Big Grin
Ketika malam nya,setelah tarawih temen-temen band ane main ke rumah.serasa jadi markas besar,ga ada sungkan dikarenakan ortu ane ga ada.
Entah itu sekedar nongkrong,bergitar,atau ngopdud sambil maen remi.*bukannya banyakin ibadah malah nongkrong gaje,dasar ababil. emoticon-Mad

Selama seminggu ane di jogja,disitulah ane merasakan pertama kalinya apa itu rindu.. emoticon-angel
Yaaa,rindu.rindu untuk bersua atau menatap wajahnya lagi seperti yang terakhir waktu ane balikin diary nya.di jogja tak ada yang berkesan,selain perasaan yang meledak-ledak dalam hati ane kala itu. emoticon-heart
Ane ingat rasanya begitu bahagia walau hanya sekedar memandangi fotonya.
Entah itu saat di kontrakan bpak ane ,,atau di tempat jualannya bpak kala itu,jalan malioboro.

Hari-hari di malioboro terasa indah karena rindu yang mendera ane kala itu emoticon-Embarrassment. rindu yang belum tentu terbalas,atau katakanlah hanya bertepuk sebelah tangan.karena rindu yang indah adalah saat saling merindukan satu sama lain. emoticon-Cool
Ane hanya merindukan sosok pujaan hati ane.sosok yang cantik,lembut dan manja terus terngiang-ngiang di pikiran ane..bahkan saat tadarusan (membaca al-quran)pun namanya sering ditemukan disana..benar-benar kegilaan yang indah.. emoticon-rose
..
..
Setelah hampir seminggu disana,maka pulanglah ane,adik dan ortu dengan kareta..
Perjalanan di kereta skip aja lahh..
Perasaan rindu ane yang bberapa minggu ini meledak-ledak tak membuat ane bertindak berlebihan.saat ane pulang ane ga langsung main ke rumahnya.karena di pertemuan terakhir dia cerita setiap hari raya dia sekeluarga bakal bersilaturahmi ke keluarganya di bandung.jadi rindu ane kala itu ditumpuk dulu sampai nanti waktunya sekolah.. emoticon-Frown
..
Tiba saatnya sekolah,dan kerinduan ane pun akan terbayar emoticon-Smilie.kalian tau rasanya remaja yang sedang jatuh cinta ke teman sekelas dan ketika libur telah usai adalah hal paling indah buat ane kala itu.
Seperti yang telah ane lewati selama bulan-bulan pertama sekolah,,ketika di penghujung hari minggu adalah kebahagiaan yang tak tergambarkan,begitu pun dengan syawal di tahun itu..hanya perasaan gembira yang terjadi kala itu,,tak ada moment istimewa yang terjadi di sekolah.hanya kerinduan yang terbayar lunas dengan kembali melihat sosoknya langsung.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sulitnya-melupakan-mereka
Stories from the Heart
sate-daging
Stories from the Heart
cinta-sang-kapitalis
Stories from the Heart
penyesalan
Stories from the Heart
menjadi-jomo
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia