Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
82
Lapor Hansip
20-01-2018 15:19

Gak Cuma Kereta dan Pesawat, Bus AKAP juga ada Tarif Tiket Promo, Gan!

Quote:

Quote:Bagi Kaskuser yang suka piknik atau yang berencana akan piknik di akhir bulan ini hingga Februari nanti jangan sampai kelewatan untuk menikmati tarif tiket promo. Gak musti yang mau piknik juga sih, mau sekedar iseng nyobain numpak bus juga boleh emoticon-Embarrassment. Sepertinya persaingan di dunia transportasi darat khususnya bus AKAP sudah mulai memanas, beberapa operator bus AKAP menawarkan tarif promo di waktu yang hampir bersamaan. Semoga aja selama tarif promo ini berlaku tidak mengurangi pelayanan yang diberikan emoticon-Cendol (S).


Wait.. se-promo-promo-nya tarif tiket bus AKAP, jarang ada yang sampai di bawah Rp 100.000. Jadi jangan berekspektasi terlalu tinggi ya, Gan emoticon-Malu



Dimulai dari PO Sudiro Tungga Jaya (STJ), PO yang awalnya hanya bermain di bus pariwisata ini, kini mulai merambah dunia bus AKAP reguler. STJ ini mulai memberlakukan tarif promo tanggal 19 Januari s.d. 14 Februari 2018. Bisa dibilang tarif ini berlaku untuk semua trayek yang dilayani oleh STJ.
Sudiro Tungga Jaya

Menurut sumber, untuk keberangkatan Jakarta/Tangerang/Bogor tujuan Jateng (Wonogiri, Gemolong, Kalioso, Sragen, Masaran, Solo, Kartosuro, Boyolali, Salatiga, Bawen, Ungaran, Banyumanik, Krapyak dan RM Sari Rasa) dan sebaliknya dikenakan tarif promo sebesar Rp 160.000, sedangkan untuk keberangkatan Jakarta/Tangerang/Bogor tujuan Jatim (Ponorogo, Pogotan, Madiun, Magetan, Maospati, Karangrejo, Keras, Geneng, Ngawi, Sidowayah, Gendingan dan Mantingan) dan sebaliknya dikenakan tarif promo sebesar Rp 180.000.
Promo Sudiro Tungga Jaya

Trayek tersebut dilayani dengan kelas eksekutif 32 seats model reclining seat yang dilengkapi legrest, toilet, bantal dan selimut. Soal konsumsi jangan khawatir, karena penumpang dapat servis makan gratis dan snack. Dari barat, ritual servis makan dilakukan di RM Brawijaya, Cirebon sedangkan dari timur di RM Sari Rasa, Kendal.


Selanjutnya ada PO Harapan Jaya, bus yang memiliki gambar kuda dan berwarna dasar putih - jingga juga memberlakukan tarif promo untuk semua trayek dan kelas divisi bus malam. Menurut sumber, tarif promo berlaku tanggal 22 Januari s.d. 14 Februari 2018, tarif mulai dari Rp 135.000 untuk keberangkatan Jakarta tujuan Gemolong, Solo, Boyolali, Salatiga, Krapyak dan sekitarnya.
Harapan Jaya

Tentunya tarif tersebut dimulai dari kelas terendah yang ada, yaitu patas. Tapi untuk Harapan Jaya kelas terendahnya bisa dikatakan termasuk yang spesial dibanding dengan patas milik operator bus AKAP lainnya. Misalnya chassis yang digunakan untuk kelas ini Mercedes-Benz 1526, 1626 dan Hino RN 285, gratis servis makan 1x, reclining seat total 38/40, toilet dan selimut. Untuk servis makan, dari barat di RM Aroma, Cirebon sedangkan dari timur di RM Duta, Ngawi atau di RM Sari Rasa, Kendal
Promo Harapan Jaya



Berikutnya PO Laju Prima, PO yang memiliki motto "Laju di Perjalanan, Prima Dalam Pelayanan" dan masih manjadi bagian dari Hiba Utama Grup ini juga tak mau ketinggalan untuk menyediakan tarif promo pagi calon penumpangnya. Tarif promo ini berlaku untuk kelas VIP yang menggunakan reclining seat total 36, smoking room, selimut, bantal dan gratis servis makan.
Laju Prima

Menurut sumber, tarif promo ini berlaku mulai tanggal 18 Januari 2018 sampai batas waktu yang belum ditentukan emoticon-Belo. Untuk keberangkatan Jabodetabek/Merak tujuan Jateng (Semarang, Solo, Wonogiri, Purwantoro, Praci, Karanganyar, Matesih, Gemolong, Kartosuro, Delanggu, Klaten, Prambanan, Sragen dan Baturetno) dan sebaliknya dikenakan tarif promo Rp 135.000 sedangkan untuk keberangkatan Jabodetabek/Merak tujuan Jatim (Ngawi, Gendingan, Keras, Geneng, Maospati, Magetan, Madiun, Dolopo, Ponorogo dan Pacitan) dan sebaliknya dikenakan tarif promo Rp 150.000.
Promo Laju Prima



Selanjutnya PO Agramas, menurut sumber, tarif promo ini hanya berlaku untuk kelas VIP Ponorogo/Pacitan/Wonogiri. Lebih spesifiknya untuk keberangkatan Jakarta tujuan Wonogiri, Purwantoro, Sragen, Matesih dan sebaliknya dikenakan tarif promo Rp 140.000, untuk keberangkatan Jakarta tujuan Donorojo, Punung, Pacitan dan sebaliknya tarif promonya Rp 165.000 sedangkan untuk keberangkatan Jakarta tujuan Ngawi, Madiun, Ponorogo dan sebaliknya tarif promonya sebesar Rp 170.000.

Kelas VIP dari Agramas ini memiliki fasilitas reclining seat total 36, toilet, gratis servis makan, selimut dan bantal.
Promo Agramas



Berikutnya dari PO Lorena, PO ini memberikan diskon 15% untuk keberangkatan 1 Februari s.d.31 Maret 2018. Diskon ini hanya berlaku untuk pembelian melalui lorena-transport.com atau gerai Alfa Group.
Promo Lorena




Namanya juga bus AKAP, metode pembelian tiketnya masih ada yang konservatif melalui agen, belum online. Tapi beberapa agen tiket bus AKAP sudah mulai melayani order via WA dan bayar via transfer bank, jadi sedikit memudahkanlah emoticon-Big Grin.

Untuk Kaskuser yang ingin info lebih lanjut atau bahkan membeli tiket dengan tarif promo tersebut bisa langsung menghubungi agen bus yang bersangkutan atau mengunjungi link sumber di atas yaa... emoticon-Big Grin

emoticon-Traveller



Diubah oleh vinstar
0
Gak Cuma Kereta dan Pesawat, Bus AKAP juga ada Tiket Promo, Gan!
24-01-2018 19:36
Yo konco ning nggisik gembiro
Alerap lerap banyune segoro

Angliyak numpak prau layar
Ing dino minggu keh pariwisoto

emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia