Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
32
Lapor Hansip
14-01-2018 00:33

numpang curhat nih wkwk

jadi gini nih, gua cewe 15 th, suka sm cowo (A) yg temenan deket ama mantan gua emoticon-Frown tapi mantan gua (kayanya) kg tau kalo gua dkt sm si A. nah, gua sering bgt tuh kode ke A kl gua demen ama dia, tapi si A suka nyinggung ttg mantan gua tiap gua ngode. si A ini takut kalo ketawan mantan gua kita chatan gt. gua jg sebenernya ga pengen pertemanan mereka rusak. lagian si mantan gua ni uda jadian 2x semenjak putus dr gua sedangkan gua aja blm pernah jadian lg semenjak putus. gua pgn bgt jujur ke mantan gua kl gua deketin si A, tapi gatau gmn ngomongnya dan blm tentu si A setuju. gua sebenernya ga berharap pacaran sm si A, gua cm pengen mastiin kalo perjuangan gua deketin dia selama ini ga sia sia. gua cm pengen tau perasaan dia ke gua gmn. menurut agan agan dan sista sista gmn nih cara ngomong ke mantan gua ttg td itu? trus kalo gua uda nanya ke si A gmn perasaan dia ke gua, kalo jwbnya iya dia punya perasaan yg sama, gua musti lanjot ato gmn? trus kalo jwbnya biasa aja ato gada perasaan apa apa, gua musti berenti ato lanjut merjuangin sampe dapet?

please gua bth pencerahan emoticon-Frown tengkyuuu~emoticon-Maaf Aganwati
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
numpang curhat nih wkwk
14-01-2018 08:26
15 taon kamvreeeetttttt
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
loves-bait
Stories from the Heart
your-love-as-pandoras-box
Stories from the Heart
teman-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Girls & Boys's Corner
Stories from the Heart
Stories from the Heart
ibu-aku-ingin-pulang
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia