Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
10287
Lapor Hansip
31-10-2013 16:58

::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini

::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini - Part 1

=========================================================================================
"Bagi para kaskuser yang membantu memberikan bantuan saran / rekomendasi, diharapkan dapat menambahkan pada bagian bawah postingan sbb :
PERHATIAN!! Waspada terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan KASKUS/Moderator/Regional Leader untuk bertransaksi jual beli. "

=========================================================================================

Yuk diskusi seputar Home Theatre.
Aku pakai Sony Mini Compo MHC GZR8D.
Low/Mid End sih. Tp dah lumayan lah. Beli tanggal 17 Maret.
Nonton Batman: the Dark Knight bener-bener puas meski volume cuman 1/3 (gak enak ama tetangga).
Setup:
- Component Video Out ke TV CRT 29" Sony KV-SZ29M50
- RCA Stereo in dari Decoder Indovision
- Ruangan 4m x 5m

So far memuaskan...
Diubah oleh Kaskus Support 06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
::(Sharing):: Home Theatre Users Masuk Sini - Part 1
27-12-2017 22:47
Quote:Original Posted By Intan805
Mau tanya

yamaha HTR 2067,dah support DTS blm yah?

Klo sama Yamaha 2071 bgs mana yah? Beda nya jauh gak ama 2067.

Mao beli Yamaha RVX yg dah dolby atmos,tp klo film hasil sedotan Gunul rata2 kan gak bs dolby atmos ya?

Klo yamaho mnding ambil serie rxv..yg htr blm dts hd, auto kalibrasi ga ada..byk yg rusak jg serie htr

0 0
0
profile picture
17-12-2020 07:59
gan bisa kasi detail gak knp 2071 kurang rekomen...?
soalnya sy minat sama 2071. rencn mau bikin HT yg sederhana aja yg penting suaranya ngelilingin kita.
0
profile picture
kaskus addict
17-12-2020 13:07
@beringin06 masih bagus yamaha rxs600 gan..di fjb ada yg jual hrga miring bgt
0
Memuat data ...
1 - 2 dari 2 balasan
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Hardware Computer
Hardware Computer
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia