Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
9996
Lapor Hansip
06-11-2016 21:33

Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars

Hi Again All =)

Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.
Diubah oleh Solahart
profile-picture
mayumi.morinaga memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
07-11-2017 11:54
Quote:Original Posted By nakapyon


maap numpang kuwot

need HELP
ad yg bisa lacak IP address ga disni?
ato by phone number.. tp ud ga aktif

ak ud lapor polisi tp butuh cepet


Sundul dulu...

Moga2 cepet beres, apapun masalahhnya

Quote:Original Posted By ekliptika
Lebih nyaman di kaskus.

Maen di Wa/FB dsb kagak fokus,kagak terkontrol,rawan pembullyan(sebenarnya itu mungkin gaya bercanda zaman sekarang,entahlah)

Terus ga ada lagi anak anak Sekolah yang mainin kaskus.sukanya maen meme.

Dulu pertama kali ngaskus itu karena saya beli laptop baru hasil gaji pertama ,tahun 2011,googling apa saja ,selalu nemu jawabannya dikaskus,akhirnya daftar saja.

Pada zaman itu banyak orang terobsesi sama ISO dan cendol sama halnya dengan saya.dan setiap forum setidaknya punya satu maskot(ibarat di kelas ada cewek ganteng dan cowok cantik atau orang paling lucu) .

bersambung.


Hahaha bener banget nih...
Ane jg kayak gini, dulu nanya apa aja ada di kaskus...
Sekarang jg kalo mau beli apa2 ane nyari rekomend dari kaskus dulu, Speaker, laptop, jam, dll, dah ada threadnya...
Tinggal nyebutin budget sama spek yg diinginkan ntar dikasih rekomendnya dah...

Ngomong2 soal maskot, dulu tiap Gath CYSTG ada pemilihan maskotnya emoticon-Ngakak (S)
Dapet hadiah Mug kalo jadi maskot.
Ane pernah dapet sekali emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia