Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
9996
Lapor Hansip
06-11-2016 21:33

Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars

Hi Again All =)

Berhubung yang lama udah penuh banget, mari kita memulai lembaran baru di kehidupan CYSTG ini.
Diubah oleh Solahart
profile-picture
mayumi.morinaga memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Da Vinci Lounge Chapter 28 : At Gook Mars
04-11-2017 19:02

/a1

Quote:Original Posted By CloudyTama
Hallo~~~
Mumpung lagi online kaskus, gw setor muka bentar di sini.
Udah lama gak nongol (lagi). emoticon-Hammer (S)


Terus sama satu lagi yang buat kaskus agak kurang nyaman. Iklan...emoticon-Hammer (S)
Ini kalo ABP di browser gw matiin, iklannya bakal nongol semua...emoticon-Hammer (S)

Dulu gw ke kaskus karena banyak info/konten keren yang bisa gw dapat dari kaskus. Tapi sekarang, info/konten yang ada gak menarik sama sekali buat gw. emoticon-Frown


Ane pake kassap sih iklannya ga terlalu ganggu...

Tapi klo desktop kyknya emang bnyk yg ngeluh iklan y
Diubah oleh sacfron
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia