Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
600
Lapor Hansip
31-10-2017 08:51

Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

emoticon-Hot News

Quote:Hebohnya video asusila Minggu lalu yang mengatas namakan Hanna Anissa sampai saat masih ramai di bincangkan di berbagai tempat nongkrong. Video tersebut sampai saat ini belum jelas betul kepastian dan kebenaran nya.
Dan di beberapa berita sebelumnya sudah di muat bahwa universitas yang dikaitkan menyebutkan bahwa nama yang terkait sudah tidak lagi menjadi urusan universitas tersebut.
Di berita pula beberapa kali di muat tentang nama yang terkait menegaskan itu bukan dirinya melainkan hanya judulnya saja. Dan mungkin saja serupa. Dan kasus ini masih di tangani pihak yang berwajib.

Quote:Terlepas dari betul tidaknya tentang kebenaran video ini, namun sampai hari ini link video tersebut masih sangat banyak di cari. Berikut ragam profesi dan kepentingan serta maksud dan tujuan orang orang yang sedang mencari info tersebut, coba di tampilkan dan di rangkum di sini

1. Cybercrime
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Pihak kepolisian masih terus memburu link, dan para penyebarnya. Hingga saat ini belum ada berita atau pengumuman tentang siapa dan di mana pertama kali video tersebut di publikasikan. Perburuan link video bokep tersebut tentunya sebagai bahan untuk melengkapi bahan yang akan di serahkan ke kejaksaan bila sudah lengkap, perkaranya.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
2. Kominfo
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia adalah kementerian dalam Pemerintah Indonesia yang membidangi urusan komunikasi dan informatika. Mengontrol dan mencegah berbagai info negatif serta menanggulangi dampak info buruk yang telah tersebar, merupakan salah satu tugas dan kewenangan instansi ini. Walaupun memberantas video bokep seperti menguras air lautan, namun semoga semangat orang orang yang bekerja di dalamnya tetap terjaga.
emoticon-Traveller
3. Warganet
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Warganet atau netizen alias pengguna internet seperti kita masih banyak yang penasaran ingin mencari link video bokep dengan judul atau bertemakan seputar Hanna Anisa tersebut. Walau pun kebanyakan hanya ingin tahu, karena mau tahu setelah ramainya pemberitaan yang ada.
emoticon-Wow
4. Analis
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Para analis yang terbiasa menggunakan analisa seputar keaslian video turut pula ramai memburu link video tersebut. Alasannya bisa saja untuk di jadikan bahan makalah atau skripsi dan penelitian. Banyak juga analis dadakan yang bermunculan dan memberikan hasil analisanya di berbagai situs sosial media dengan argumentasi dan pendapatnya sendiri.
emoticon-Recommended Sellerl
5. Kolektor
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Kolektor video Bokep menurut TS pastilah banyak dan rajin sekali mencari link video ini. Alasan nya biasanya sederhana sekali, cuma untuk koleksi dan di nikmati sendiri
emoticon-Ngacir
6. Kepois
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Paham kepo isian selama dasawarsa terakhir ini nampaknya meningkat. Bila mendapat info tentang sesuatu hal maka mereka penganut kepois ini sesegera mungkin mencari informasi dan mengumpulkan sebanyak banyaknya sumber berita. Alasan nya juga terkadang sangat sederhana yaitu ; cukup tahu aja.
emoticon-Cool
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu

Setidaknya itulah 6 maksud serta tujuan orang yang berburu link video bokep tersebut walaupun jejak kebenaran tentang video tersebut kini semakin samar seiring maraknya para pemuja adsense hingga scamer memanfaatkan sikon tersebut. Bahkan ada berita menyebutkan bahwa; yang sudah download sampai 5 kali tengah malam malah melihat video siksa kubur setelah di tonton
emoticon-Hammer2 .

Quote:
gambar hanya sebagai penyela antara tulisan. bukan merupakan gambar yang menjelaskan maksud tulisan. gambar di copas dari situs pixabay.com

Nah bagi anda yang mau berburu pula vedeo tersebut ingat bahaya scammer atau penipuan hingga link hack perangkat Anda kini sepertinya sudah ramai pula di tebar. Wasa Pada Lah
Diubah oleh arbib
0
Link Video Bokep Hanna Annisa Masih Ramai Diburu
31-10-2017 09:05
Ane belum punya gan
0 0
0
profile picture
06-12-2018 21:25

sama gan ane juga lom dapet
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia