Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
652
Lapor Hansip
01-12-2015 17:16

sedih itu... ah sudahlah...

sedih itu... ah sudahlah...


sedih itu... ah sudahlah...


APA SIH SEDIH ITU SEBENERNYA?

emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Buat gambaran awal mungkin ini bisa ngebantu emoticon-Berduka (S)

Quote:
Sedih adalah kesakitan psikologi yang dikaitkan dengan, atau berciri perasaan kekurangan, kehilangan, putus asa, tidak mampu melakukan apa-apa, pilu, dan marah. Perasaan sebegini biasanya dianggap negetif. Apabila seseorang sedih, dia menjadi kurang bercakap, kurang bertenaga, dan beremosi. Menangis merupakan satu petunjuk kesedihan - wikipedia


atau yang ini juga gan mudahmudahan bisa ngejelasin emoticon-Berduka (S)

Quote:
Adjective
1) merasa sangat pilu dl hati; susah hati: sejak kematian kedua orang tuanya ia selalu tampak --; ** menimbulkan rasa susah (pilu dsb) dl hati; duka: peristiwa -- terjadi minggu lalu; kabar --; cerita --;
ber·se·dih (v) bersusah hati; berduka cita; merasa pilu (belas kasihan dsb);
me·nye·dih·kan (v) 1 menimbulkan rasa sedih (pilu); menyusahkan hati: kemalangan itu sangat - hatinya: keadaan para pengungsi itu - sekali;
2) bersedih hati (tt sesuatu): jangan - kejadian itu lagi;
pe·nye·dih n (orang) yg mudah atau selalu bersedih hati;
ke·se·dih·an (n) perasaan sedih; duka cita; kesusahan hati
source: kbbi3

noun
1. sedu; isak: tangis dan --;
ter·se·dih-se·dih (v) tersedu-sedu; terisak-isak - artikata.com


Udah jelas belum gan pengertian sedihnya? Banyak banget pengertian sedih yang beredar emoticon-Frown perasaannya mungkin sama cuma pemicunya yang mungkin beda emoticon-Frown beberapa musisi juga mendeskripsikan sedih dalam beberapa pengertian:

COLDPLAY - FIX YOU

Quote:
When you try your best but you don't succeed

sedih itu... ah sudahlah...

Udah usaha maksimal buat UN emoticon-Bingung (S) tapi tetep gak lulus, udah eksperimen beratus kali tetep gak berhasil penelitannya, udah ngeprint selusin rim kertas tetep di revisi skripsiannya, udah ngethread beberapa kali tetep aja gak ada yang HT, udah bolak balik nawarin barang tetep gak ada yang mau beli. emoticon-Frown sakit kakak emoticon-Frown


Quote:
When you get what you want but not what you need

sedih itu... ah sudahlah...

Lagi butuh les gratis bahasa inggris malah dapetnya kesempatan les gratis bahasa jerman, lagi butuh pulpen dikasihnya tipe-x, lagi haus pengen minum dikasih makanan,lagi butuh liburan jadwal ujian udah deket abis ujian ikutan semester pendek, ngenes mblo emoticon-Frown


Quote:
When you feel so tired but you cant sleep

sedih itu... ah sudahlah...

Udah capek banget kerja, udah capek ngelab, udah capek bikin tugas, udah capek nguli, udah capek keliling keliling bawa motor buat nyari pelanggan, eh pas malemnya malah gak bisa tidur, kepikiran besok gimana, mau makan apa, ngasih uang jajan anak gimana, kalau dimarahin bos gimana selanjutnya, kalau besok tetep gagal mau ngapain lagi, dll emoticon-Frown


Quote:
When you lose something you cant replace

sedih itu... ah sudahlah...

kehilangan orang tua, adek, kakak, pasangann, kehilangan kesempatan ngelanjutin beasiswa, kehilangan kesempatan buat ngejalin pertemanan, kehilangan kesempatan ketemu idola, kehilangan kesempatan berkarir kehilangan waktu berharga sama keluarga karna kerjaan emoticon-Frown


Quote:
When you love someone and it goes to waste

sedih itu... ah sudahlah...

Udah capek nyari uang buat keluarga, malah uangnya dipake macemmacem sama ayah, ibu, adek, yang padahal ada kebutuhan yang lebih penting. udah setia, selalu nurut sama pasangan malah diselingkuhin. udah pengen ngasih kerjaan terbaik buat perusahaan malah dipecat emoticon-Frown gak adil gans emoticon-Frown


Mariah Carey - HERO


Quote:
When you face the world alone, no one reaches out a hand, for you to hold

sedih itu... ah sudahlah...

gak ada tempat buat curhat, minta tolong, berbagi kesedihan, berbagi sukaduka. kayak sendiri aja hidup didunia ini gak ada manusia lainemoticon-Frown


Sedih semua kalau mau diinget emoticon-Frown dari dulu bahkan sampe sekarang hidup kita gak lepas dari kesedihan emoticon-Frown ada beribu-ribu alasan buat sedih tapi cuma sedikit alasan yang bisa nguatin kita kenapa kita harus bahagia emoticon-Frown

ah elah, kekurangan, kehilangan, putus asa, kayaknya tiap hari gw ngalaminnya, mungkin bener nih pengertiannya emoticon-Frown jadi siapa yang belum pernah ngalamin? emoticon-Frown udahlah yah gak usah bahas siapa yang udah atau belum ngerasain sekarang emoticon-Bingung

gak usah berbasa-basi lagi, kita butuh penetralisir sekarang. penetralisir yang bikin semangat nambah, yang paling gak bisa ngusir kesedihan walaupun cuma buat sementara, yang bisa bikin emot ini emoticon-Frown jadi gini emoticon-Big Grin. Penetralisirnya apa aja emang gan ts? jangan tanya apa aja, karena banyak banget jenisnya. Tapi secara umum yah kayaknya cuma ada 2, penetralisir yang positif sama penetralisir yang negatif. penetralisisr yang positif punya kemungkinan buat "memperbaiki keadaan" sementara penetralisir yang negatif bukannya makin memperbaiki tapi malah bikin keadaan makin rusak. choose wisely yah.

Masih menurut dua musisi diatas, mereka bikin lagu kesedihan bukan cuma tentang kesedihan pure sedih, tapi mereka juga ngasih penetralisirnya. coba deh dengerin lagunya terus hayati. emoticon-Frown

Mariah Carey - HERO


Quote:


There's a hero
If you look inside your heart
You don't have to be afraid
Of what you are
There's an answer
If you reach into your soul
And the sorrow that you know
Will melt away

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you

It's a long road
When you face the world alone
No one reaches out a hand
For you to hold
You can find love
If you search within yourself
And the emptiness you felt
Will disappear

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you

Lord knows
Dreams are hard to follow
But don't let anyone
Tear them away
Hold on
There will be tomorrow
In time
You'll find the way

And then a hero comes along
With the strength to carry on
And you cast your fears aside
And you know you can survive
So when you feel like hope is gone
Look inside you and be strong
And you'll finally see the truth
That a hero lies in you
That a hero lies in you
That a hero lies in you


COLDPLAY - FIX YOU


Quote:


When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse
And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face and I
Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face and I

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you



mudahmudahan penetralisirnya cukup yah.

emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

udah jangan diinget yang sedihsedih terus. kerja kerja kerja emoticon-Bingung

sedih itu... ah sudahlah...
*gif ini didedikasikan untuk akun kamumaho212 yang sekarang lagi tour band nusantara, gw kangen bray cepet beres tournya emoticon-Frown


Quote:PENUTUP
1. Kalau suka lagunya beli versi yang original, karenat website tempat download bajakannya udah diblok emoticon-Hammer (S), kalau tetep gak bisa beli original masih ada cara lain, dengerin lagunya via youtube aja emoticon-Smilie
2. Kalau kamu punya versi sendiri apa itu kesedihan dan cara menetralisirnya silahkan tulis dikomeng. emoticon-Smilie


Quote:
sedih itu... ah sudahlah...

"Bi?"
"Ya?"
"Aku mau nulisin cerita buat kamu, 100 chapter lebih"
"Banyak banget, yakin selesai?"
"Yakin lah, ceritanya aku mulai dari sini yaaah bibkuu..."


Based on true story.
#ADSR
#IndonesiaMembaca
sedih itu... ah sudahlah... Aku dan sebatang rokokku [Real Love Story] [TAMAT]emoticon-heart

Aku dan sebatang rokokku: HARPOCRATES [A HORROR ROMANCE SEKUEL]
NEW


sedih itu... ah sudahlah...

sedih itu... ah sudahlah...

sedih itu... ah sudahlah...


sedih itu... ah sudahlah...
Diubah oleh rendyprasetyyo
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
sedih itu... ah sudahlah...
12-10-2017 09:03
selamat pagi
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia