Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
Lapor Hansip
04-09-2017 11:29

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1
Quote:║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1






║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1



Quote:
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1



SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



Quote:║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand



Terima Kasih Atas Perhatian Dan Kerjasamanya.


profile-picture
aipnugraha memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1
25-09-2017 12:10
ada yg perhatiin mainnya sisi kiri sama kanan ga? lebih berat ke sisi kanan disana ada kessie yg bisa goreng bola, abate juga kadang nusuk, tambah suso.
nah kalau dikiri? dulu ada yang ngira conti disuruh mainnya nyerang sedangkan rr bertahan. ternyata rr ga jago goreng bola sampai nusuk ke dalem. ane dah perhatiin dari beberapa match terakhir. rekan milan juga udah tau kayaknya, jarang di oper kalau gak kosong.rr cuma crossing+shoot kalau memungkinkan
sekarang conti cedera, abate ga bisa diharepin. suso-bona ga cocok 3-5-2. wb kiri (rr) ga jago nusuk. (ada anton sih tapi cedera dan dia emang cadangan). susah nih kalau pertahanin 3-5-2.
kiri gabisa nusuk, kanan cuma kessie doang(atau bantu suso), tengah ga jalan kecuali pasang hakan. sama aja ngandalin hakan, apa bedanya 4-3-3 ngandalin suso doang?

ayo mon lebih jeli lagi

kritik doang ga afdol
kalau solusi ane pakai 4-2-3-1
bon jadi dobel pivot, bareng kessie/biglia. new dlp. bon2 tetep berasa 3 bek jadi dobel pivot, kessie/biglia lebih bebas.
bon2 ini bukan tipe bek petarung, jangankan bandingin sama nesta sama ts33 aja jauh, karena beda tipe.dia lebih bagus ngatur serangan dengan longpassnya
trio bona-hakan-suso juga kepake di 4-2-3-1
btw ane setuju kata agan yg bilang klinic mirip amarzuki jupret. coba jadiin winger kiri, duel areanya jos, pentulin bola jos, sisi kanan suso, tengah hakan. silva/cutrone striker

montella out? setuju sih tapi blm ada penggantinya sekarang, musim depan conte/pep godain lah


siap2 aja lawan rombeng atau iler bakal bingung lagi kalau 3-5-2. kiri kanan ga jalan, tengah bingung
coba milkas perhatiin rr main, kayaknya dia gabisa goreng bola kayak kessie/conti. cuma ngendon di depan
semoga aja gaya mainnya berubah besokemoticon-2 Jempol
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia