Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
9999
Lapor Hansip
04-09-2017 11:29

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1
Quote:║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1

║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1






║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1



Quote:
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1



SOCCER ROOM GENERAL RULES
Read This Before Posting


Rules



Quote:║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1




*Peraturan dapat direvisi/dirubah sewaktu waktu emoticon-shakehand



Terima Kasih Atas Perhatian Dan Kerjasamanya.


profile-picture
aipnugraha memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
║║╠╬╣ AC Milan |7 |8 ★ IL Nuovo Diavolo ★ - Part 1
25-09-2017 11:48
Quote:Original Posted By red.is.my.blood
Udah, pada kalem aja kalian. Ngapain nyinyir. Ga baek. Nikmati aja kapasitas Montella smapai akhir musim. Tenang, Montella ga akan dipecat kok. Fassone kan sayang banget sama Montella. Mau Milan degradasi juga Montella masih megang Milan. Bagi Montella, zona ucl itu bonus, target dia kan papan tengah. Bagi montella, squad upgrade 200jt itu masih butuh adaptasi 1 musim full. Kan zapata udah paham taktik dan mau nya montella.

Kelihatan kok montella ini ada sedikit KKN nya. Pertama ambil Bonu, yg notabene 1 agen padahal posisi bek saat itu udah ckup dengan masuk nya musa, krn kita sudah ada romag, gomez dan kabar nya tinggal ambil kjaer yg kayak nya peran nya lebih ke sweeper/stopper. Kedua, kekeuh memainkan Suso yg lagi2 satu agen entah posisi nya dimana, jangan2 klo mentok suso dipasang jg itu jadi kiper demi ngasih playtime. Ketiga, zapata selalu dipake dengan alasan secara fisik dan speed lebih mumpuni padahal sudah jelas tau kualitas zapata dr musim lalu gimana tp masih aja dipertahankan bahkan dimainkan.

Lagian kompetisi dah jalan baru mau make 3-5-2. Premusim kmren malah ngotot 4-3-3 dengan sayap kiri jejadian. Klo pramusim kmren beli emil forsberg, ljajic sih gpp 4-3-3 karena sayap kiri bukan siluman.

Eh ya sebelum nya ada yg komen Milan ga punya pemain yg meliuk2 kayak di mertens Napoli, cuadrado Juve. Saya jadi keingetan dulu ada yg perang komen sama saya, tipe gitu ga cocok sama gaya maen Itali yg bek nya sadis2, kok skrg ada yg kepengen yak? emoticon-Leh Uga

Eh ya juga kmrena ada balik nyinyirin saya soal "game changer". Adakah semalem "game changer" pemecah kebuntuan? Suso the game changer freekick membelah gawang? Suso the game changer tendangan spekulasi ngandelin hoki? Shot on Goal aja bapuk. Mungkin Niang lagi ketawa ngakak tuh sambil bilang, Makan tuh Mantra Bapuk. emoticon-Ngakak

Eh ya om TS terimakasih ban 3 ID saya. Akhirnya terbuka semua tabir kenyinyiran saya perlahan kan. Masih mau nunggu tengah musim? Siap2 nambah jumlah ID saya yg di ban.


Ga masalah bro
Ngeban lebih simpel dari bikin ID

Dan sekali lagi saya tekankan, yang dikurangi itu nyinyir sesama penghuni disini,, ngerti bahasa Indonesia ga sih?
Diubah oleh hydenista
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia