News
Batal
KATEGORI
link has been copied
9998
Lapor Hansip
11-09-2017 12:16

Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari

Bagi agan dan sista yang ikut tes CPNS kemenkumham 2017, ayo merapat kesini, kita bagi2 info dan pengalaman selama tes mendatang., serta info tambahan untuk penunjang tes..
Ayo agan dan sista, Monggo..
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Yang Ikut Tes CPNS Kemenkumham 2017 Dimari - Part 1
12-09-2017 08:05
Quote:Original Posted By sucki
FR Tes CAT Kumham Sesi 5 Kanwil Jatim

Jadwal ane kebetulan sesi 5 hari Senin, jam 15.10 tulisannya. Nyampe sana sekitar jam 2.. ternyata udah rame banget. Ane kira sesi 4 sudah mulai, ternyata antrean sesi 3 buat masuk haha. Molor banget nih.

Karena ane bawa tas, nyari deh tempat penitipan tas. Kalo di tempat ane, lokasinya di North Pacific Building, sebelah kanan lapangan tes. Titip tas pun harus antre lama, karena emang tempatnya terbatas banget.

Skip .. setelah antre tas .. sekitar pkl 4 sore baru ane bisa masuk lapangan tes. antre lagi buat verifikasi. Verifikasi selesai pkl 17,30 .. lanjut solat magrib .. kelar solat, baru digiring sm panitia buat ke tempat isolasi pserta CAT.. Nunggu sampai setelah isya baru deh dibolehin masuk.. Padahal jadwal aslinya jam 3 sore . wkw molor parah.

Tes CAT sama kaya waktu ane ikut 2013 lalu. Tes TWK, TIU, dan TKD/TKB/TKB gatau deh..

pokoknya ada tes logika, itung2an, bahasa indonesia, sejarah, kewarganegaraan (dpr mpr uud), dan tes yang kaya kegiatan sehari2 gitu apa istilahnya sih wkww

sayangnya belum beruntung, ane gagal di TIU .. kan PGnya 75 tuh.. ane cuma 70. kurang 1 soal lagi emoticon-Frown

Kelar tes jam 9an, langsung deh ngacir ke rumah.. sekarang nyari2 formasi lagi ikut batch 2 .. good luck agan2 yg tes hari ini dst!!


Tx gan..Goodluck kdpnnya.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia