others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
41
Lapor Hansip
26-06-2017 05:48

Badai Gurun Di Darfur Sudan Selatan (Kiriman Adik Yg Lgi Tugas Peace Keeper UNAMID)

Nonton dulu baru komeng, Gan! Lihat video lainnya di video.kaskus.co.id
{thread_title}
0
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-video
Lounge Video
3K Anggota • 147.4K Threads
Badai Gurun Di Darfur Sudan Selatan (Kiriman Adik Yg Lgi Tugas Peace Keeper UNAMID)
26-06-2017 08:10
Quote:Original Posted By gastor
Iya gan, setiap daerah operasi ikut biasanya dia. Waktu di aceh yg sama GAM dulu juga ikut adik ane, Nih di sudan.


selamat bertugas buat adik ente gan.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia