News
Batal
KATEGORI
link has been copied
841
Lapor Hansip
23-05-2017 07:03

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa

Quote:Jakarta, CNN Indonesia -- Polisi setempat menyatakan sejumlah korban jiwa jatuh dalam insiden ledakan di Manchester Arena, Inggris, tempat diadakannya konser Ariana Grande, Selasa (23/5).

Lewat Facebook, Kepolisian Manchester menyatakan "layanan darurat sedang merespons laporan terjadinya ledakan di Manchester Arena."

"Terdapat sejumlah korban tewas dan beberapa lainnya terluka. Dimohon jauhi area tersebut karena tim sedang bekerja di lokasi."

"Detail soal korban akan menyusul sesegera mungkin," demikian pernyataan polisi sebagaimana dikutip CNN.

Dilaporkan telah terjadi dua ledakan besar bertepatan dengan konser tersebut.

Kepolisian Transportasi Inggris mengatakan kepada CNN, pihaknya sedang memproses penutupan sejumlah jalur di area kejadian.

Sementara itu, video dari dekat lokasi menunjukkan iring-iringan ambulans menuju ke arena.

http://www.cnnindonesia.com/internas...n-korban-jiwa/


4L kah?

live update di : http://www.dailyrecord.co.uk/news/uk...dates-10478943

Update on all that we know so far

  • Emergency services are dealing with a major incident at the arena following reports of an explosion.
  • GMP has confirmed “a number of fatalities and others injured.”
  • British Transport Police officers say they responded to reports of an explosion in the foyer of the arena, where singer Ariana Grande had just finished performing, at around 10.30pm.
  • It’s not yet clear what caused the incident, but there are multiple reports of ‘loud explosions’ or ‘bangs’.
  • There is a heavy armed police presence in the area. A bomb disposal unit is also at the scene.
  • The surrounding area has been cordoned off, and transport in and out of Manchester is disrupted.
  • Police are treating the incident as a potential terrorist attack


Reports of at least 20 dead and many injured after two explosions in Manchester Arena
http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ter-Arena.html

Update :
ISIS Klaim Serangan Bom di Konser Ariana Grande
https://news.detik.com/internasional...-ariana-grande
Diubah oleh kfear
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Ledakan di Konser Ariana Grande Telan Korban Jiwa
23-05-2017 17:59
Quote:Original Posted By orgasmax
Hahahahaha...konyol2 emang kalo diskusi sama beda level itu ibarat nguras air laut pake gayung.........worthless...
Pernah sih diskusi dengan beda agama...kebetulan sama2 dari kampus jaket kuning...seru dan bagai tiada akhir...akhirnya kita sepakat untuk tidak setuju...bersalaman dan hidup berjalan normal seperti adanya....

Buat bray yang cupu juga...gimana ya cara nyampaikannya....ilmunya beda sih. Contoh aja ya Abang kasih tau...Ada jaman dimana bukan Islam yang menjadi penyakit di negara2 eropa pada abad 19 sampai 20. Tapi itulah orang2 Jews...sebetulnya kebencian itu timbul karena beberapa alasan, quote sebentar dari Wikipedia...jaman udah canggih bray....

Antisemitism (also spelled anti-Semitism) – prejudice, hatred of, or discrimination against Jews for reasons connected to their Jewish heritage – has experienced a long history of expression since the days of ancient civilizations, with most of it having originated in the Christian and pre-Christian civilizations of Europe.

While it has been cited as having been expressed in the intellectual and political centers of ancient Greece and the Roman Empire, the phenomenon received greater institutionalization within European Christianity following the dissolution of the ancient Jewish center of power in Jerusalem, resulting at times in the forced segregation of Jewish populations and restrictions on their participation in the public life of European society.

In the 20th century, antisemitism during the reign of fascist regimes such as Nazi Germany resulted in the death and dislocation of the majority of Europe's Jewish population.

In the post-Cold War era, a new antisemitism in Europe has coalesced.[1] The new antisemitism emanates from the far-right, the political left, and a growing Muslim population within European nations.[1] A statistical analysis shows that 150 million people across Europe have "serious anti-Semitic" or "demonic view of Israel".[2]


- Why Jews Were Hated in Pre-War and Post-War Eastern European Countries
- Why Jews Have No Future in Europe
- JEWISH LIFE IN EUROPE BEFORE THE HOLOCAUST
- Why do some Europeans hate the Jews (still)?

Baca2 sendiri aja ya...kalo ngerti english....

Itu artinya pada masa itu bukan Islam yang jadi isu...tap Antisemit yg jadi isu ..atau gampangnya gerakan anti orang2 Yahudi di Eropa...Sampai Akhirnya Theodore Herzl....menulis buku berjudul JUDENSTAAT...karena mereka banyak dibenci oleh orang2 kristen Eropa..Sehingga mereka merasa mereka harus punya Negara Sendiri...ya itu tadi pake alesan kitab sebagai decoy...lagi2 agama dijadikan alibi..

Akhirnya deal sama Inggris beli tanah....Orang2 Inggris juga merasa bagus deh pada keluar aja banyak2 dari Inggris ni kaum...pikirnya....Kebetulan juga Bankir2 Yahudi memang membantu Inggris dan Tentunya Amerika untuk ngalahin Jerman pada PD ke 2. Awalnya Amerika gak mau ikut campur perang....tapi dengan lobi2 tingkat tinggi akhirnya Amerika ikutan juga perang....

Well...itulah suatu saat dimana Isu utama adalah Yahudi...Mereka saat itu memang jadi manusia nomor 2 di eropa..untung pada pinter dagang dan main duit dibikin bunga berbunga.....jadilah mereka pemegang pundi2 uang....di berbagai negara eropa...Sama Hitler disikat...karena ini kaum udah tinggal di Jerman kok malah gak punya nasionalisme dan bantu2 negara...Hajar deh Jews2 ini pikir dia...bantai....Jutaan Jews mati...walaupun tentnunya lebih banyak yang mati yang bukan jews kalo jaman PD 2 sih....



Akhirnya Jews sekarang diatas angin.....
Giliran dia bikin orang2 yang dulu nindas dia...sekarang dia jajah dengan kekuatan ekonomi...gak mungkin dengan cara perang...Biarin aja yang berangkat ke Medan perangh sih orang2 yang bukan dari golongan mereka.....lagian golongan mereka khan dikit gara2 udah banyak dibunuhin di eropa sama orang2 yang beragama apa ya eropa itu? ya gitudeh....

So..propaganda...aduin aja nih 2 umat terbesar..jangan sampe mereka akur....kita jajah mereka dengan duit kita....



Akhir kata :
Tidak semua Jews adalah Zionists.......Jews juga pada dasarnya sama kayak Islam dan Kristen agama dari keturunan Ibrahim...hanya saja kebetulan mereka lebih menguasai uang dunia.


ujung ujungnya jews lagi yg salah
emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia