Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
907
Lapor Hansip
10-04-2017 19:01

[ Waiting Lounge] Suzuki Ignis !

[ Waiting Lounge] Suzuki Ignis !

Bentar lagi kabarnya Suzuki Ignis bakal meluncur nih gan, beberapa media sih udh banyak munculin spyshot nya, tapi bagi yang penasaran, ane udh himpun beberapa gambar yang lebih jelas dari Maruti Suzuki (Nexa) di India sana.


NIH gan Ignis di india, cekidot


dari depan dia mirip mirip mini cooper ya, mengambil aliran retro tapi modern gitu emoticon-Big Grin
NIH penampakan dari depan nya


Di bagian belakang nih si Ignis berani juga ya, tampilan belakangnya bener-bener full retro nan klasik!

Menurut agan gimana nih belakangnya?


Masuk kedalem, lagi-lagi keliatan campuran antara modern dan klasiknya

nih gan daleman nya mari dipandang



Fiturnya jg lengkap gan di India, kira-kira masuk Indonesia ada yang dikurangin gak ya?

cekidot gan fitur-fitur canggihnya


Di India ada dua pilihan mesin nih, mesin bensin 1.2 Liter , dan juga mesin diesel 1.3 Liter

Nih gan penampakan mesin dan spesifikasinya


Transmisi nya juga ada matic dan manual gan

nih gan gambar transmisi maticnya


0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[ Waiting Lounge] Suzuki Ignis !
02-05-2017 20:34
Quote:Original Posted By iswan.syaputra


Wah udah dapet ya.. aku kapan emoticon-Frown

Gimana si ninis nya om?


Udh seminggu gan hehehe...

Ntaplah ga nyesel, ane dr awal emg cm mnt unit cpt dtg, bonus2 std aja ..

0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia