Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9921
Lapor Hansip
31-01-2017 14:06

[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom

Customer Service : Telkom Support Center(Daftar Dulu ID MyTelkom Disini) | Plasa Telkom emoticon-thumbsup | Twitter @TelkomCare
Tim Problem Solver (Official) : indiwarrior1 | indiwarrior2 (Bisa Lewat PM & Aktif Di Thread)
Lokasi Pendaftaran (Resmi) : Telkom Shop (Via Blanja.com) | Via Website Indihome
Klasifikasi Jaringan GPON/ADSL + DNS | Speed Comparison | HSSP (Old) | Old Thread Backup | Bypass Internet Positif | Cek Tagihan

Info Penting


Apa Itu Indihome?
Apa Itu Indihome?


Tarif Indihome
Tarif Indihome
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[DISKUSI] All About IndiHome by Telkom - Part 8
01-05-2017 13:18
Quote:Original Posted By rizkymarsa17


sama aja tuh ya kalo yg ada telfon atau engga?
iya nih ane baru butuhnya skrg padahal instalasi udah dari tahun 2016, jadi ikut biaya yg skarang ya ane emoticon-Frown
bedanya dari apk myindhi sm dateng ke plastel apa gan?


sama ajakok gan...

ane dulu daftar pasang baru vi live chat, ama petugas di bantu utk pengajuan pemasangan baru..

ane tanya2... bs gak untuk 1p,, dan tyt bisa.. lalu tanya biaya nya brp...

tyt kena 298rb [blm ppn ama sewa ont ] total kena 377.800...

tp emank, klo untuk 1p,,, proses pengerjaan nya agak lama / di anak tirikan

3 mggu, ane indi ane baru terpasang di rumah... selama menunggu petugas utk survey..

tiap 2 hari sekali,, ane bikin laporan via live chat,,, utk sesegera mungkin di kerjakan permintaan ane...

pke cara ini,, mempan juga tyt... and petugas yg masang jg kaget,, kok bs mas nya di setujui utk 1p / interner onlyemoticon-Toast
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia