Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
441
Lapor Hansip
22-03-2017 09:52

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Quote:Original Posted By Chepix Hollow
Tees butuh yang seger2? enjoy gan emoticon-Toast

Awalnya ane juga ngeremehin film bollywood, tapi beberapa tahun kemaren pas ganool kekeringan film bagus dan banyak film india akhirnya ane coba tonton yg rating IMDB tinggi2

Waktu itu tingkat kejijikan ane ama film india udah menurun berkat slumdog millionaire

Ane iseng coba nonton NEWYORK (yg maen katrina kaif) wow ini baru film india keren, bahkan ane lebih menikmati film ini daripada film hollywood

Abis itu nonton Bajrangi Baijan, keren banget cerita anti mainstream bener2 bisa ngangkat konflink disana jadi cerita yang bagus

Abis itu Drishyam mungkin ini salah satu film india fav ane, bener2 anti mainstream n pinter konsepnya

Sekarang ane udah jadi maniak film india, tuh yg ente posting yang blm ane tonton bakal ane tonton dah.

Buat yg masih ngeremehin bollywood, ane kasih alesan kenapa harus nonton film india

1. Sekarang isinya bukan sampah2 kaya jaman dulu
2. Ini bukan uttaran, ini bukan yang kalian tonton di anteve
3. Cerita anti mainstream
4. Mereka bisa ngangkat hal kecil di india menjadi film yg bener2 keren
5. Puas banget nonton film dengan durasi diatas 2 jam
6. Artisnya cakep2
7. Gak dikit yang kualitas ceritanya diatas hollywood




Satu kata dari mamat sebagai penggemar berat film India paling kesohor se kotamadya: JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA!Seperti pepatah mengatakan"TAK KENAL MAKA TAK SAYANG"

Banyak diantara temen mamat yang awalnya gak suka nonton film India karena dianggap norak dan kampungan. malahan gak sedikit juga yang membencinya. alasan mereka klasik katanya film India kebanyakan joged sama nyanyi

Setau mamat, film India emang begitu. mereka punya SOP sendiri untuk meraih pangsa pasar. joged dan nyanyian yg sering muncul merupakan identitas sekaligus karakter khas film Hindustanemoticon-Ngakak

Tapi setelah mamat tunjukin satu-satu film India yang menurut mamat punya kualitas yang emeyzing en epriting komplex, sekarang mereka berubah 180 derajat menjadi pecandu dan pemburu film India. emoticon-army

Sama aja kaya film produksi Indonesia, gak semua film India itu jelek. justru karena banyaknya film India yang berkelas internasional. mamat jadi mikir "apa iya ada sutradara Indonesia yang mampu bikin film seperti film India pilihan mamat ini?"

Terlalu banyak film India dari berbagai jenre yang sukses besar di seluruh dunia, seperti film PK, 3 Idiot, Taare zameen par, Bajrangi Bhaijaan, dan lain-lain yang gak mungkin mamat sebutin satu-satu. kali ini mamat cuma mau fokus ke jenre thriller, biografi dan mistery aja.



Quote:
- Special 26

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Mamat ampe terkaget-kaget bisa-bisanya India bikin film kaya begini? inilah salah satu film thriller action India paling emeyzing en epriting komplex yang pernah mamat liat seumur hidup. bener-bener jenius dengan ending twist yang hohoho gila emoticon-Matabelo

Bercerita tentang sekelompok penjahat yang menyaru seperti anggota KPK. setiap pejabat yg korupsi didatangi untuk dikuras habis hartanya. Temen mamat yang ngaku penggemar berat film holiwut sampe standing applaus sambil melongo, mulutnya mangap terhipnotis oleh kekocakan film iniemoticon-Ngakak






Quote:
- Drishyam

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Udah banyak yang bahas kehebatan tentang film ini. tapi sekali lagi Drishyam adalah salah satu film thriller India paling menegangkan yang pernah mamat liat. film ini sukses bikin mamat pusing 7 keliling. gak nyangka India yang menurut banyak orang identikan dengan negara 'kumuh, miskin dan terbelakang' ternyata bisa bikin film sehabat ini emoticon-Matabelo

Drishyam bukan cuma sekedar film twist, lebih dari itu menurut mamat Drishyam adalah film India yang punya jalan cerita original yang rumit, mirip kaya permainan petak umpet

Bercerita tentang seorang bapak penggemar film yang berusaha melindungi keluarganya dari teror dan ancaman polisi atas tuduhan pembunuhan yang tidak disengaja terhadap anak seorang petinggi polisi. satu kata: HEBAT!






Quote:
- Talvar

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Masih soal film dengan tema pembunuhan yang bikin penonton terguncang dengan twistnya. mamat rekomendasikan Talvar sebagai film thriller wajib tonton sebelum mokat. emoticon-Big Grin

Mamat gak mau banyak omong seperti apa ceritanya. jalan cerita dan akting para pemainnya jangan ditanya, intinya film ini bener-bener keren dengan jalan cerita yang hebat, sekali lagi hebat. emoticon-Matabelo






Quote:
- Rahasya

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Kalo ada yang punya cita-cita jadi detektif wajib nonton film ini. bukan apa-apa, karena film ini akan membuat kita terus bertanya-tanya "Lalu siapa pembunuhnya?"

Mamat nonton film ini dan mamat gondok karena semua orang yang main di film ini punya motif yg kuat yg pantas diduga sebagai pembunuh. mamat kira bapaknya ternyata bukan, mamat yakin yg bunuh ini pasti pacarnya ternyata juga bukan, mamat pikir ya udah berarti pembantunya? ternyata ah bukan juga. terus siapa?

Liat aja sendiri karena ini betul-betul film yg hebat emoticon-Matabelo






Quote:
- Ugly

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Suka film Twist? coba test kemampuan lu buat nebak siapa pelaku pembunuh anak kecil di film Ugly ini? mamat jamin 100% film ini bener-bener sepektakuler en emeyzing

Saling tuduh saling duga, sama sama punya motif dan kepentingan. sibuk berantem dan gontok-gontokan sampe lupa ternyata gadis kecil itu tewas di lokasi yang gak disangka-sangka. serius ini film thriller yang luar biasa emoticon-Matabelo






Quote:
- Kahaani

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Pengen ngerasain gimana rasanya ditipu mentah-mentah? liat film ini sampe beres emoticon-Ngakak

Kahaani boleh dibilang sebagai salah satu film thriller India dengan ending yang bener-bener cerdas. nyeritain seorang cewek hamil yang mencari keberadaan suaminya yang hilang di Kolkata, India.

Yang mamat suka dari film ini, suasana kota Kolkata tergambarkan secara sempurna dengan segala hiruk pikuk kehidupannya. sungguh sangat warbiyasah emoticon-Matabelo






Quote:
- Talaash

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Mamat udah sering ditipu film India dengan endingnya yang sangat di luar dugaan. sekarang mamat ketipu lagi dan ini malah lebih parah emoticon-Ngakak

Lagi-lagi mamat terpukau dan terguncang dengan jalan ceritanya yang dramatis, agak horor, dan tentunya anprediktebel emoticon-Matabelo






Quote:
- No One Killed Jessica

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Intinya gini, ini film bercerita tentang rakyat kecil yang mencari keadilan diantara kebobrokan hukum di India yang penuh dengan korup dan konspirasi. sebuah film thriller yang menggugah penuh dengan intrik dan politik emoticon-Matabelo




Quote:
- Karthik Calling Karthik

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Dirinya menelepon dirinya sendiri dan menjalankan apa yang diperintahkan oleh dirinya melalui telepon untuk kesuksesan dirinya sendiri? wkwkwkwkwkw emoticon-Ngakak





Quote:
- Mardaani

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Madaani yang dalam bahasa Indonesia artinya wanita maskulin. bercerita tentang seorang polisi wanita di India yang berusaha membongkar jaringan perdagangan wanita untuk dijadikan pelacur. jalan ceritanya keren penuh konfilk dan menegangkanemoticon-Matabelo





Quote:
- Ghajini

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Film ini sekilas ngingetin mamat sama salah satu film thriller holiwut yang terkenal banget yaitu Memento. ceritanya agak- agak mirip tapi Ghajini terasa lebih dramatis karena ini dari Indiaemoticon-Matabelo

Jarang-jarang loh liat akting amir khan sebringas dan sebrutal ini kalo lagi berantem emoticon-Ngakak





Quote:
- A Wednesday!

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Salah satu film thriller India kaporit mamat nih. endingnya itu loh yang luar biasa. bener-bener cerdas. india emang jago banget bikin film yang model begini. pokoknya holiwut sih lewat

Nyeritain tentang bapak tua ubanan yang mau ngeledakin banyak kota di India. dia meneror polisi dengan cara yg cerdas. dan di akhir cerita? waaaaw peri-peri gud emoticon-Matabelo





Quote:
- Udta Punjab

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Mamat tambah lagi nih film India kerennya. sebuah thriller India yang wajib ditonton. bercerita tentang kehidupan sang rocker pecandu narkoba. juga perjuangan seorang anak gadis yang gak sengaja nemuin narkoba dan akhirnya diburu oleh para mafia. endingnya? emoticon-Matabelo








Sekarang saatnya kita beralih ke jenre film India dokumentar dan biografi yang menurut mamat paling keren. inilah dia kita sambut sodara sodara:




Quote:
- Sarbjit

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Salah satu film India berjenre biograpi ini dibuat secara totalitas. bercerita tentang perjuangan sebuah keluarga yang harus menyelamatkan salah satu anggota keluarganya yang dituduh sebagai teroris dan akan dihukum mati. dipenjara dan disiksa dengan cara yg tidak manusiawi

Kesedihan, kepiluan, kengerian, rasa putus asa, konspirasi dan perjuangan semuanya lengkap tersaji di film ini secara sempurna. emoticon-Matabelo






Quote:
- Raman Raghav 2.0

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Suka film pembunuhan berantai? jangan nonton film holiwut terus. cobain nih salah satu film India dengan tema pembunuhan berantai yang dikemas secara apik dan menegangkan sepanjang cerita film.

Raman Raghav 2.0 diadopsi dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1960'an di Mumbai, India. korbannya aja udah sampe 40'an orang. mereka semua dibunuh dengan cara yang sadis dan brutal. ciri khas senjata yang dipake adalah sebatang besi dengan ujung tumpul.

Ada satu adegan yang menurut mamat paling penomenal di film ini. yaitu adegan dimana si Raman nekad nyemplung ke got yang amit-amit kotor dan baunya kaya gimana. dan itu adalah adegan asli tanpa rekayasa emoticon-DP






Quote:
- Manjhi (The Montain Man)

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Bagai kuah baso tanpa micin kalo ngaku penggemar film biografi tapi blum pernah liat film Manjhi. diangkat dari kisah nyata tentang perjuangan sinting seorang Dashrath Manjhi warga di India yang sendirian membelah gunung untuk dijadikan jalan pintasan.

Semua orang menganggap dia gila dan pekerjaannya dianggap mustahil. selama 22 tahun dia membelah gunung hanya dengan alat sederhana yaitu palu dan tatah batu. hingga akhirnya.........emeyzing en emeyzingemoticon-Matabelo






Quote:
- NEERJA

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Buat mamat film Neerja juga gak kalah kerennya untuk disaksikan. sebuah film biografi yg diangkat dari kisah nyata tentang perjuangan dan pengorbanan seorang pramugari pesawat yang dibajak oleh teroris di udara. ceitanya sangat menyentuh dan inspiratif emoticon-Mewek






Quote:
- Kya Dilli Kya Lahore

JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!

Terakhir mamat tutup dengan sebuah film super keren berjudul Kya Dilli Kya Lahore. menurut mamat ini film perang dengan badjet paling murah sejagat, tapi menghasilkan sebuah film yang peri-peri ekeselen

Pertarungan sengit antara seorang tentara India dengan tentara asal Pakistan. mereka berdua berperang head to head selama berhari hari dengan dialog dan akting mereka yang kocak namun penuh dengan pesan moral. benar-benar film yang mengguncang djiwa semestaemoticon-Matabelo






SEKIAN DAN TERIMA KASIH emoticon-army





gudbayemoticon-Frown




mamat surahmat prangkonero
Diubah oleh prangkonero
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luciform dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
JANGAN ANGGAP REMEH FILM INDIA PILIHAN MAMAT INI!
22-03-2017 10:16
Entah kenapa gue kalo ketemu pohon gede pas ujan langsug bawaannya pengen joged ala sahrukh khan emoticon-Cool
profile-picture
anggrekbulan memberi reputasi
1 0
1
profile picture
27-05-2020 14:25
Bawa motor keujanan juga kek di drama aja kalo gitu mah emoticon-Ngakak
1
Memuat data ...
1 - 1 dari 1 balasan
prof-pic
Tulis balasan post ini gan...
prof-pic
Guest
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia