Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
152
Lapor Hansip
16-03-2017 05:44

Sejarah Iringi Kandasnya Manchester City di Liga Champions

Sejarah Iringi Kandasnya Manchester City di Liga Champions


Dua tempat terakhir untuk babak delapan besar Liga Champions akhirnya terisi sudah. AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang memastikan diri melaju ke perempat final kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut.

AS Monaco berhasil mengalahkan Manchester City di leg kedua babak 16-besar, Kamis (16/3) dini hari WIB dengan skor 3-1. Meski secara agregat kedua tim sama kuat, yakni 6-6, tapi Monaco berhak lolos karena unggul agresifitas gol di kandang lawan.

Hasil laga antara Monaco vs Man City tersebut menciptakan sebuah sejarah tersendiri. Dimana untuk pertama kalinya sebuah tim yang mencetak lima gol di leg pertama babak 16-besar, yakni Man City, harus tersingkir. Selain itu, bagi Monaco catatan mereka saat bertemu wakil Inggris di fase knockout Liga Champions masih sempurna. Dimana dari empat kali pertemuan dengan tim Inggris, mereka selalu bisa lolos.

Sementara itu Atletico Madrid tak mampu meraih kemenangan saat menjamu Bayer Leverkusen. Akan tetap hal tersebut sudah lebih dari cukup untuk mengamankan satu tiket ke babak delapan besar. Pasalnya pada pertemuan pertama lalu, Atletico berhasil mencuri kemenangan 4-2 di kandang Leverkusen.

Dengan begitu delapan tim yang berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions 2016-17 adalah Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, AS Monaco, Real Madrid, Barcelona, Leicester City, Juventus, dan Atletico Madrid.
0
Sejarah Iringi Kandasnya Manchester City di Liga Champions
16-03-2017 07:17
payah pep emoticon-Sorry
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia