Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
9991
Lapor Hansip
19-05-2016 05:25

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE

[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3

Thread Officer of BOLT! Super4G LTE


Quote:
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
ADMIN

Quote:




[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3


Quote:[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3






APA ITU BOLT?
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 3
08-12-2016 09:33
Quote:Original Posted By alien


Wah ternyata jarang ya penguna helios disini, gue kepaksa aja ini pakai, jadi bila nanti gue ngga ada di rumah, orang rumah kalau ada masalah sama modem, tinggal bawa ke bolt untuk di perbaiki.

Pilihan kemarin beli huawei tapi garansi hanya 1 bulan, jadi mau ngga mau ambil ini deh, cari mudah nya saja.

Untuk panas, iya panas, kemarin sebelum langganan bolt, gue dapat pinjaman modem dari bolt, itu modem kalau ngga salah mereknya aquila ? read more....

gokil detil bener reviewnya. berarti sebenernya mending pake modem usb colokin ke router tp-link kalo mau jangkauan wifi lebih luas ya? tapi ane dah terlanjur order helios nih. coba dulu deh siapa tau udah cukup. kalo gak ya terpaksa jual lagih emoticon-Hammer (S)
btw, AP apa ya kepanjangannya?

cek kulkas gan emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By TransMemory


Penalti itu mungkin berlaku u yg dpt mifi. Kan di awal saya sdh infoin, dari pihak bank & CS Bolt smpat britau klo penalti Rp500 ribu sbg kompensasi dr pnggantian Mifi gratis yg saya terima (Aquila Slim). Nah klo agan cuma migrasi aja & ga dikasih perangkat baru, rugi donk klo smp ada penalti. Selain itu, jk kontrak mncapai 12 bulan, saya dijanjikan dbebaskn biaya 1 bulan gratis d bulan k-13 (free / ga da tagihan) & trserah mo lanjut atau tidak.

Trkait mslh setting chrome yg susah buka GMail/GDrive, coba cek ini:

chrome://flags/#enhanced-bookmarks-experiment

Experimental QUIC protocol Mac, Windows, Linux, Chrome OS, Android ---> pilih Disabled



kalo dari yg ane tangkep sih penalti itu untuk yg langganan dibawah 12 bulan. ane kemaren dianggep bebas dr penalti karena dah lebih dari setaun langganan pascabayar.

wah makasih gan, ini nih yg dari kemaren ane cari2 di menu settingan kagak ketemu. ternyata pake link.
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia