alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Lapor Hansip
23-11-2016 07:25
PLAY BOY GALAU (21+)real story(tentang cinta,persahabatan dan mistik)
PLAY BOY GALAU (21+)real story

Halo..halloww ....Hellowwwww para rider yang budiman dan baik hati serta tidak sombong jangan timpukin ane pake big bata ,berhubung ane newbie banget bikin tread boleh di bilang ini tread pertama ane di mari boleh di bilang firsttread...cakepppppppppppp..


dan bila mana penyusunan kata tak berarturan harap maklum karena ane bukan ahli sastra..ahli ketik..
hehe
disini ane mau ceritain gimna pengalaman ane...wanjirrrrrrrrrrrr pengalaman...
tentang cerita dimana perjalanan cinta ane....
SIAP MENTAL ANDA...SIAP KAN TISU...SIAPKAN SNACK.
DAN SIAPKAN SABUNN dan oli...buat para jones sekalian
..NAH LOH SABUN.
..(apa hubungan juga dengan sabun dan oli ...ya pasti kalian ngerti lah)
di larang kepo akut gan ...sedikit atau banyak pokok nya di larang kepo
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMA di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri : gak enak a di omongin di sini mah ...di lantai 2 aja yuk ?*menuntun tangan ane menuju lantai 2 yang sepi berhubung para siswa kebanyakan di lapangan nonton acara perpisahan .
...dengan langkah gontai pikiran mulai panik melayang membayangkn omongan si neng yg kata nya penting bangett menurut doi....

PEMBUKAAN
Q & A
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9 Part 9 Lagi Dikit
Part 10
Part 11
Part 12
Part 13
Part 14
Part 15
Part 16
Part 17
Part 18
Part 19
Part 20
Part 21
Part 22
Part 23
Part 24
Part 25
Part 26
Part 27
Part 28
Part 29
Part 30
Part 31
Part 32
Part 33
Part 34
Part 35
Part 36
Part 37
Part 38
Part 39
Part 40
Part 41
Part 42
Part 43
Part 44
Part 45
Part 46
Part 47
part 48
part 49
part 50
part 51
Part 52
Part 53
Part 54
Part 55
Part 56
Part 57
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antonisalim007 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
23-11-2016 07:36
PEMBUKAAN


Tepat di bulan ke 7 taun 86 lahir lah bayi laki-laki yang tampan serta rupawan di sebuah kaki gunung daerah jawabarat yang terkenal penghasil sayur mayur serta wisata alam nya
Dan bayi tersebut pun di beri nama
ASEP YUDISTIRA anak ke 2 dari 3 bersodara
awal kisah setelah kelulusan SMA hingar bingar pesta SMP di suatu pojokan kelas nampak seorang ksatria tampan tapi gk bawa pedang dan menunggang kuda..hehe
dgn setelan kemeja batik serta celana hitam rambut gaya rancung mowhack pake gel biar ttp rancung rapi.. bayangin gan ...bayangin....tinggi serta badan provosional,kulit putih...dengan model rambut mohawk seperapat...kaya dok os

Ujang:woyy....melamun aja lu...di cariin tu sama si fitri !! sambil menepuk pundak gw...

(ujang tu temen sohib ane dari SD bayangin dari mulai SD sampai SMA duduk satu bangku ame dia ibarat pepatah kepompong kupu" gue kupu kupu nya si ujang kepompong y...itu lah kenyataan yang kadang menyakitkan.....sory...sory...jangan sangka gw HOMO soal nya gw punya Cwe gan nama ny FITRI...sekilas tentang fitri beliau mempunyai tubuh sexsay gan gimana gak sexsay tinggi berisi dengan bemper depan belakang lumayan di atas gede,dengan wajah mirip saeutik Revalina s temat...
sedang kan si ujang orang mirip" mantan ayu tingtong cuman kw berapa kw nya..haha

gw: eh ...bangkeeee...ngagetin gw aja lu mah......

ujang: ngapain sih lu di sini yok kesana gabung ma anak" di situ !!!..sambil nunjuk ke arah keramaian depan panggung...
gw : enggak ah mending gw di sini aja enak ngadem lagian disana panas..!!! sambil meneruskan merokok di sertai melamun lamunan yg sempat terganggu......

ujang : npa lu bray kaya lagi ada masalah gtu bukan ini kan hari buat happy...happy...lu di mari malah melamun sendirian....?? ujang mulai introgracy gw...

gw : ah kagak jang...kagak apa" ...teu nanaon..aslina....hehe...

ujang : ya udahh...klo gak ada pa" mah syukur lah...tapi klo lu ada problem bilang aja ma w...ok bray..(sambil nepuk pundak gw )

gw : ok brayy.....kita kan sahabat bagai kepompong dan kupu" ,lu kepompong nya gw kupu kupu nya..hahahaha...

ujang : euhhhhh....bangkeeeeeee
..dah ah gw mah mau ajojing dulu ah enakeun lagu na..(sambil lari kedepan panggung )

gw kembali dalam hening mencoba flash back dimna disini di tempat di sekolah ini gw merasakan apa yang nama nya cinta ..ya cinta gw sama fitri di mulai cinta yang di penuhi birahi ...mengenang di mna fitri mengungkap kan cinta nya ke gw ...dalam sebuah surat...npa gk lewat sms sory jow zaman dulu hp adalah barang langka dan mahal..hnya orang berduit yg punya hp...

Tiba-tiba .....jedugggg....seeeeeeerrr...tubuh ane terguncang bagai gempa dan sebuah tangan merangkul leher dari belakang......siapa gerangann...??
ya dia itu fitri..ya fitri..cewek gue......

fitri : eh aa dari tadi di cariiin malah nongkrong di sini.....?...sambil mendekatkan bibir nya di telinga gw

gw : (peuhhhhhhhhhh harum nya gan semerbakk wangi bungaaaa di taman ....entah wangi nya kaya gmn sulit di jabar kn...hehe)
eh...neng ...ya ni aa mau ngabisin rokok dulu ..lagian di sana panas

Fitri: a neng mau omongin penting nih....(sambil duduk di samping gw)

gw: ngomong apa neng...mangga sok....*gue terbengong liat penampilan neng fitri ni dengan rambut rumbai panjang mengalun berbalut kebaya..dan bersepatu higt hiel dan bermikup kya mau kondangan di lapisi merah merona lipstik di bibir sexsay y...sungguh bidadari yang turun dari angkasa...*

Fitri : ih aa ko liat neng nya gtu...aa gak suka ya dangdanan neng kaya gini ....*sambil nenundukan wajah*

gw : eh...ehh...buka neng justru aa suka banget pa lagi tu belahan dada nya sedikit kebuka...hehehe..*senyum mesum*

Fitri : ihhh aa mah...ini kan bentar lagi jadi milik aa...*nyubit pinggang ane lumayan sih keras tapi tak berbekas*

gw : *degggggg...shock...gw denger si neng ngomong gt*
eh neng tadi kata nya mau ngomong kata nya penting...mangga silahkan sok..!!


fitri : gini a....*sejenak si neng diam*

gw : eheummmm....*mulai panik*

fitri
Diubah oleh yhanzhuke
profile-picture
annaharry memberi reputasi
1
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
matahari-tak-seindah-senja
Stories from the Heart
kunikahi-sahabatku
Stories from the Heart
two-sides-of-the-same-coin
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.